by

Honda Supra GTR Speed Challenge, Ajak Komunitas Balapan

Honda Supra GTR Speed Challenge – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak anggota komunitas Supra GTR untuk balapan di Sentul Jakarta, akhir pekan lalu (8/12). Ajang ini diikuti 30 peserta yang berasal dari komunitas Supra GTR150 area Jakarta, Banteng, dan Jawa Barat.

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,” kata Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima.

Dia menambahkan Honda Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta motor Supra GTR150. Harapannya, para bikers dapat merasakan sensasi transmisi 6-percepatan yang dihasilkan mesin DOHC 150 cc milik motor bebek ini.

Lintasan yang dipakai, sepanjang 800 meter dan memiliki 8 tikungan. Para peserta mengawali ajang ini dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap. Kemudian mereka langsung dibiarkan memacu New Honda Supra GTR150 untuk memperoleh catatan waktu terbaik.

Baca juga  7 Rekomendasi Motor Bekas Rp 10 Jutaan, Cocok Untuk Ojek Online

Siapa pemenang balapan komunitas itu? Dari 30 orang peserta, akhirnya terpilih tiga peserta dengan catatan waktu terbaik. Mereka adalah Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Baca juga:

Honda Supra GTR Speed Challenge Ajang Promo Supra GTR150 Terbaru

honda supra gtr speed challenge
Honda Supra GTR merupakan kompetitor dari Yamaha MX King 150


Ajang Honda Supra GTR Speed Challenge merupakan salah satu ajang promosi kehadiran Honda Supra GTR150 terbaru. Motor bebek ini beda dengan sebelumnya, lantaran pakai panel instrumen full digital. Guna panel digital untuk memberi tampilan lebih modern dan memudahkan pengendara mendapat berbagai informasi soal motor.

Kemudian desain motor bebek tersebut juga dibuat semakin sportif. Revisinya mulai dari lampu sein belakang yang dirancang terpisah dari lampu rem belakang. Desain seperti ini mirip motor sport, Honda CBR150R.

Baca juga  Honda Pamerkan PCX Electric dan PCX Hybrid di IIMS Motobike

Bagaimana dengan mesin? Jantung mekanis yang digendongnya masih berkapasitas 149,16 cc DOHC berpendingin cairan. Mesin itu bisa memuntahkan torsi puncak 14,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 16,3 PS pada 9.000 rpm. Padanannya adalah transmisi 6-percepatan manual.

Di Indonesia, Honda Supra GTR150 punya kompetitor yaitu Yamaha MX King 150. Keduanya sama-sama di kelas motor bebek 150 cc dan pakai mesin berteknologi DOHC. Berapa harga Honda Supra GTR150 dan Yamaha MX King 150? Cek promonya di sini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru