Honda Supra GTR150 Lebih Sporti, Rasakan Sensasi 6 Kecepatan

Moladin – Honda akhirnya secara resmi memperkenalkan motor berwajah barunya nih, Honda Supra GTR150 yang tampil lebih sporti. Motor ini juga diklaim makin racing dan agresif, 6 kecepatan yang dihasilkan dari mesin DOHC memacu adrenalin pengendaranya.

Mengusung konsep baru, Honda GTR150 dihadirkan dengan desain yang lebih fres berkat Front Cover juga Tailight yang tajam semakin pertegas kesan agresif. Desain berbeda juga terdapat di bagian Fender belakang yang dipadu dengan lampu sein terpisah sehingga makin berikan kesan sporti.

Full Digital Panelmeter hadirkan informasi lengkap buat pengendara

New Honda Supra GTR150 juga mendapatkan pembaruan fitur, kini sudah dilengkapi dengan Full Digital Panelmeter dan desain yang sporti namun tetap berikan kemudahan informasi kecepatan juga jarak tempuh si pengendara. Model terbaru ini juga didukung dengan performa mesin mumpuni dengan kestabilan dan kenyamanan nomor wahid.

“Tentunya kami berharap hadirnya model baru ini dapat semakin dicintai genari muda yang suka kecepatan dan ingin tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap pertahankan performa mesin yang bertenaga tinggi tapi nyaman untuk dikendarai sehari-hari,” ucap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

 

Mesin 150cc Diklaim Irit Bahan Bakar

Honda Supra GTR150 terbaru ini berbekal dapur pacu 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Tenaga yang disemburkan berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm, merupakan yang terbaik di kelasnya. Motor ini juga memiliki akselerasi yang responsif, 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum 122 km/jam.

Punya performa tinggi, namun Supra GTR150 tetap hemat bbm, pihak Honda mengklaim mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter. Motor ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

 

Punya Posisi Riding yang Nyaman

Berikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara

Honda Supra GTR150 hadirkan kenyamanan dalam berkendara baik untuk harian juga saat dikendarai dengan kecepatan tinggi. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat.

Memiliki ukuran ban yang mumpuni, yakni depan (90/80 dikombinasi ban belakang (120/70) serta dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan dan rasa aman saat melesat di jalanan. Motor ini hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi.

 

Supra GTR150 Harga Rp 23 Jutaan, Hadir Dalam 2 Tipe

Exclusive Matte Red dipasarkan dengan harga Rp. 23.685.000 OTR Jakarta

Menyoal harganya, Honda Supra GTR150 hadir dalam dua tipe yakni tipe Exclusive seharga Rp. 23.685.000 OTR (On The Road) Jakarta dan yang kedua tipe Sporty seharga Rp. 23.435.000 OTR (On The Road) Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *