Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai City Store, Beli Mobil Hyundai Bisa Sambil Belanja

by Deni Ferlindungan
kelebihan dan kekurangan mobil listrik

Hyundai memperluas jaringan dealer, yang kini tersedia di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Outlet terbaru itu diberi nama Hyundai City Store.

Adapun Hyundai City Store berada di area Ground Floor (GF) yang memiliki luas 447 m2. Outlet pertama Hyundai yang berada di mal ini terlaksana berkat kerja sama Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka,” kata Sung Jong Ha, Presiden Direktur HMID dalam keterangan resminya kepada Moladin.

Menurut Sung, kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor.

Menilik Lahirnya Hyundai City Store

Hyundai City Store

Hyundai City Store, layanan dealer Hyundai di Mall Lotte Shopping Avenue

Sedikit membahas lebih dalam mengenai Hyundai City Store, merupakan kerja sama korporasi asal Korea Selatan. Serupa dengan Hyundai, Lotte Shopping Avenue merupakan pusat perbelanjaan milik Lotte Group yang juga berasal dari Negeri Ginseng.

Baca juga  Hyundai Serahkan unit Stargazer Pertama Ke Konsumen

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar Young Tack Lee, Presiden of Hyundai Motors Asia Pacific.

Sekadar informasi, Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue menampilkan 3 display jajaran mobil terbaru Hyundai. Outlet ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, serta dilengkapi dengan area pengiriman.

Buat kalian yang ingin mengunjungi Hyundai City Store, juga bisa menikmati area Car Configurator untuk menjelajahi lebih lanjut mobil Hyundai serta zona Hyundai x BTS. Zona ini dilengkapi dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci.

Seperti diketahui, Hyundai memang menggandeng boyband BTS sebagai brand ambassador dan mereka baru saja merilis lagu berjudul ‘IONIQ: I’m On It’ untuk merayakan peluncuran sub-brand khusus mobil listrik Ioniq.

Menariknya, di outlet Hyundai mall tersebut juga dilengkapi dengan zona WRC. Pada area tersebut dihiasi dengan Hyundai i20 Coupe yang cukup ikonik, yang dikenal sebagai mobil balap yang digunakan di ajang reli dunia.

Baca juga  3 Investasi Hyundai Untuk Pasar Otomotif Indonesia

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai,” kata Damoza Nirwan, CEO PT. Gowa Modern Motor.

Untuk diketahui, selain berencana untuk memperluas jaringan di Indonesia, yang salah satunya diwujudkan dengan merilis Hyundai City Store. Hyundai saat ini juga sedang membangun pabrik di Cikarang, Bekasi.

Tak hanya itu saja, di tahun 2020 ini rencananya Hyundai juga turut memboyong dua model mobil listrik mereka untuk Indonesia. Well.. kita tunggu bersama kiprah Hyundai Indonesia selanjutnya.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika