oleh

Hyundai Creta Panen SPK di GIIAS 2021

Hyundai Creta panen SPK selama gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021. Tercatat pemesanan yang sudah diinput oleh pihak Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebanyak 670 unit.

Sekaligus jadi yang terlaris di antara model Hyundai lain. Ini sangat fantastis, apalagi Creta baru saja diluncurkan di GIIAS 2021.

Hyundai Creta panen SPK pada ajang event otomotif terbesar di Indonesia tersebut tentunya tidak luput dari tampilan alias desain dan fitur yang diusung. Mobil ini mengusung desain yang modern dan sporty. Pada bagian depan terlihat bentuk grill yang heksagonal dipadukan dengan desain lampu utama yang pipih dan terlihat menyatu dengan grilnya.

Soal fitur, Hyundai Creta varian tertinggi sudah mengusung teknologi Hyundai Bluelink. Dimana fitur ini menaungi beberapa fitur seperti SOS Emergency Asisstance, Auto Collision Notification (CAN), Road Side Assistance (RSA), Stolen Vehicle Notification (SVN), serta Stolen Vehicle Tracking & Immobilization.

Tak hanya itu saja, terdapat pula fitur manual & automatic diagnostic report, driving information and vehicle health report, vehicle status check/notification, geo-fence notification, speed notification, time fencing notification, serta valet mode.

Baca juga  4 Kelebihan Ford Everest Titanium Dibanding Rival

Menariknya, fitur Hyundai Bluelink juga bisa terkoneksi dengan ponsel pemilik mobil. Dimana ada beberapa fitur yang bisa dioperasikan melalui ponsel, seperti remote engine and climate AC start/stop, remote door lock/unlock, remote horn and light control, serta fitur find my car.

Untuk menikmati kemudahan pengoperasian fitur dari ponsel tersebut, pemilik Hyundai Creta hanya perlu mengunduh aplikasi Hyundai Bluelink dari ponsel serta mengaktifkan dengan cara menginput data diri melalui head unit yang ada di mobil.

“Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia. Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristic,” ungkap Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. Dalam keterangan rilisnya (25/11/2021).

Oh ya, selain Hyundai creta, salah satu senjata baru mereka yaitu Hyundai Palisade juga menorehkan hasil yang positif. Tercatat mobil MPV premium ini sudah dipesan oleh pengunjung GIIAS sebanyak 420 SPK.

Baca juga  3 Bocoran Mobil Baru KIA di GIIAS 2021, Banyak Diesel!

Selain itu, untuk mobil listrik juga diinformasikan pihak Hyundai Indonesia mampu meraih penjualan di atas 100 unit selama event GIIAS 2021 berlangsung. Produk elektrifikasi yang dimaksud adalah Hyundai Kona EV dan Ioniq EV.

Sekilas Hyundai di GIIAS 2021

hyundai creta panen
Salah satu sudut Booth Hyundai di GIIAS 2021

Hyundai menempati booth seluas 2.479 meter persegi dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di event GIIAS 2021.

Pada event GIIAS 2021 tersebut, Hyundai menampilkan produk-produk baru mereka, mulai dari mobil konvensional (bensin), mobil listrik hingga mobil konsep Hyundai Prophace.

Menariknya, Hyundai juga mendapatkan penghargaan dari GIIAS 2021 untuk kategori favorite Passenger Car Booth dan Kona Electric sebagai Favorite Special Exhhibit Electric Car.

“Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia. Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia,” jelas SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Hyundai Creta panen di GIIAS 2021. Untuk informasi otomotif menarik lainnya simak terus Moladin.com.

Baca juga  Ekspor Suzuki XL7 Meningkat, Ke Negara Mana Saja?

Terbaru