Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ikut Moladin Pose Challenge di Parjo 2022, Berhadiah Rp 2 Juta!

by Baghendra Lodra
moladin ramaikan car meet up sukabumi 2022

Ada kegiatan menarik untuk akhir pekan 2-3 Juni yaitu Moladin Pose Challenge di Parjo 2022. Kamu bisa ikutan keseruan ini dan pastinya gratis. Bahkan, total hadiah untuk para pemenang mencapai Rp 2 juta.

Buat kamu yang penasaran, Moladin Pose Challenge meruapakan ajang foto kreatif di Parjo 2022. Cara ikutannya gampang. Kamu cukup datang ke booth Moladin, kemudian foto diri dengan latar backdrop Moladin pakai smartphone pribadi.

Jangan lupa, saat foto harus tampil penuh gaya. Kamu juga bisa manfaatkan props foto yang Moladin sediakan untuk memaksimalkan pose.

Selanjutnya, posting foto tersebut di IG Story. Kamu harus follow dan mention Instagram @moladin_id, serta pakai hastag #posechalenge. IG kamu juga tidak boleh diprivate ya!

Foto terbaik akan mendapat total hadiah Rp 2 juta untuk 10 orang pemenang. Juara Moladin Pose Chalenge di Parjo 2022 akan diumumkan di akun Instagram @moladin_id, jadi pantau terus sosial media Moladin.

Parjo sendiri merupakan pasar jongkok otomotif. Ini adalah ajang kumpul komunitas otomotif yang berlangsung setiap tahun. Lokasinya untuk tahun ini ada di Museum Purna Bhakti Pertiwi -Taman Mini Indonesia Indah pada 2-3 Juli 2022. Booth Moladin di Parjo 2022, adanya di dekat pintu masuk utama.

Berbagai Keseruan di Booth Moladin Selama Parjo 2022

moladin pose challenge di parjo 2022

Pengunjung Parjo 2022 bisa dapatkan berbagai hadiah di booth Moladin

Di samping Moladin Pose Challenge di Parjo 2022, ada berbagai keseruan lain. Sebut saja Wheel of Fortune yang disediakan untuk pengunjung booth Moladin pada 2-3 Juli.

Cara ikutan Moladin Wheel of Fortune gampang. Pengunjung cuma harus mengisi data diri, kemudian follow Instagram @moladin_id dan subscribe Youtube Moladin. Setelah itu bisa putar roda keberuntungan untuk mendapat hadiah berupa kopi atau snack.

Booth Moladin di Parjo 2022 juga bisa melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Lalu dibuka pula pendaftaran untuk jadi agen Moladin.

Dengan menjadi agen Moladin, kamu bisa mendapat penghasilan tambahan saat berhasil membantu transaksi jual atau beli mobil para pelanggan. Istimewanya, agen dapat menentukan sendiri komisinya, serta berkesempatan untuk mendapatkan tambahan komisi hingga 7,5%. Keuntungan lain, waktu kerja fleksibel serta pencairan komisi sangatlah mudah.

Jika kamu berminat menjadi agen Moladin, dapat mengunduh aplikasi Moladin di Google Play Store atau mengunjungi https://moladin.com/registrasi-agent untuk melakukan pengisian data diri.

Saat ini total Moladin telah membangun semangat kewirausahaan dari jaringan 60 ribu agen. Moladin juga menyediakan perangkat dan pelatihan yang tepat bagi agen supaya dapat memanfaatkan platform digital Moladin dan menjadi wirausahawan mikro.

Itulah tadi bahasan Moladin Pose Challenge di Parjo 2022. Serta aktivitas lain yang bisa kamu ikuti saat datang ke Parjo pada 2-3 Juli 2022, termasuk jual beli mobil bekas, hingga cara menjadi agen Moladin. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika