by

IMFI Online Expo 2020, Mudahkan Konsumen Beli Kendaraan

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) menggelar pameran virtual bertajuk ‘IMFI Online Expo 2020’. Pameran ini berlangsung mulai Selasa (27/10) hingga 27 November mendatang.

IMFI Online Expo 2020 merupakan bagian dari perayaan HUT IMFI ke-27 tahun, sekaligus bentuk menghadapi kenormalan baru yang lebih baik. Melalui ajang ini diharapkan masyakat, khususnya konsumen IMFI bisa mendapatkan kendaraan impiannya.

Untuk dapat mengikuti IMFI Online Expo 2020, masyarakat bisa mengakses website www.onlineexpo.indomobilfinance.com. Dalam pameran ini, IMFI memberikan beragam kemudahan dan juga promo menarik, seperti bunga rendah dengan tenor panjang untuk sepeda motor dan juga mobil baru.

Gunawan Effendi, Vice Chairman of Executive Board IMFI mengatakan, di tengah kondisi pandemi ini tidak menyurutkan langkah pihaknya untuk terus menggelontorkan inovasi, termasuk pameran virtual tersebut.

“IMFI Online Expo 2020 merupakan inovasi kami memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan pembiayaan yang semakin baik kepada masyarakat,” ujar Gunawan dalam keterangan resminya kepada Moladin.

Ia pun menambahkan, “Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat, yang kemudian dapat membantu pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional”.

Baca juga  Gelar Festival Kreatif Lokal, Adira Gandeng Kemenparekraf

Buat kalian yang ingin mengikuti pameran ini, berkesempatan untuk mendapatkan serangkaian penawaran spesial dari IMFI untuk berbagai kebutuhan pembiayaan.

Mulai dari pembelian mobil, motor, kendaraan niaga, alat berat, properti, kredit multiguna, laptop hingga pembiayaan mikro secara konvensional maupun syariah.

Promo Spesial di IMFI Online Expo 2020

IMFI Online Expo 2020
IMFI Online Expo 2020, pameran otomotif berbasis virtual

Beragam promo menarik disediakan pada ajang IMFI Online Expo 2020, yang meliputi:

  1. Bunga mulai dari 2,7% serta diskon tambahan pada beberapa merek untuk pembiayaan mobil baru
  2. Bunga rendah untuk pembiayaan sepeda motor
  3. Bebas angsuran hingga 6 bulan dan bunga pasti sepanjang 20 tahun untuk pembiayaan properti
  4. Bunga 2,7% dan pembayaran angsuran 3 bulan kemudian untuk pembiayaan kendaraan niaga
  5. Bunga 0% untuk pembiayaan alat berat
  6. Bonus menarik untuk pengajuan pembiayaan usaha mikro
  7. Uang muka terjangkau untuk pembiayaan syariah khusus bagi PNS, tenaga medis, BUMN dan BUMD

Pameran IMFI Online Expo 2020 juga dimeriahkan oleh lima merek sepeda motor ternama yang turut berpartisipasi, seperti Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Piaggio.

Baca juga  Perhelatan IIMS 2021 Dijadwalkan Berlangsung Februari

Ronny Lysus, selaku Penanggung Jawab IMFI Online Expo 2020 menjelaskan, dalam event itu konsumen berkesempatan mendapatkan bunga yang rendah untuk transaksi kredit motor baru.

“Bandingkan, total bayar yang ada di IMFI Online Expo 2020 dengan program reguler biasa, pastinya lebih murah. Penawaran ini terbatas, jadi siapa cepat dia dapat,” imbuh Ronny.

Melalui pameran ini, diharapkan mampu menarik setidaknya minat 27.000 pengunjung, dengan total pembiayaan mencapai Rp 27 miliar. Namun sebelum mengikuti pameran ini, masyarakat harus registrasi dahulu di halaman onlineexpo.indomobilfinance.com.

Setelah itu kalian bisa langsung klik salah satu booth di IMFI Online Expo 2020. Menariknya, buat kalian yang sudah registrasi berkesempatan untuk mendapat doorprize menarik hanya dengan melakukan registrasi dan login pada laman itu.

Baca juga:

Terbaru