Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

IMX 2021 Pekanbaru, Begini Cara Nontonnya

by Tigor Sihombing
IMX 2021 pekanbaru

IMX 2021 Pekanbaru dijadwalkan akan berlangsung 7 Agustus 2021 pada pukul 14:00-16:00 WIB.

Pihak Indonesia Modification Expo (IMX) menghimbau untuk para pembeli tiket secara virtal bisa menonton konten acara seru khas IMX secara eklusif hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

IMX dalam keterangan resminya Kamis, (5/8/2021) mengatakan meski acara dilaksanakan secara daring, namun sebisa mungkin tim yang terlibat dalam penyiaran acara langsung datang ke Pekanbaru. Meski ada beberapa penyesuaian terkait PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah baru-baru ini.

“Namun yang pasti keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Pekanbaru,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Meski kegiatan streaming tidak dibuka untuk umum, tapi kegiatan Road to IMX 2021 Pekanbaru akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja.

Baca juga  Jajal 3 Mode Berkendara Honda City Generasi Ke-5

Beberapa rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Pekanbaru yaitu penampilkan tari-tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru, Automotive Talk Show, bincang-boncang bersama perwakilan Osaka Automesse, Live Review NMAA Top 10.

Selain itu juga ada pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta, untuk kegiatan puncak IMX 2021 Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.

Tidak lupa ada pengundian IMX Supergiveaway berupa 1 unit mobil Brio Turbo Om Mobi x IMX.

Syarat Ikutan Supergiveaway Brio Turbo

IMX 2021 Pekanbaru

Modifikasi Honda Brio turbocharger dongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp.

Nah untuk kamu yang ikutan poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi penonton, yaitu, membeli tiket dan menonton IMX 2021 Pekanbaru untuk kemudahan verifikasi, follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan.

Honda Brio Turbo Supergiveaway Om Mobi sendiri sudah dirilis bentuk jadinya pada 1 Agustus kemarin dan mendapat banyak tanggapan positif dari khalayak.

Modifikasi yang dilakukan utamanya adalah penambahan perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu ubahan juga dilakukan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki memakai produk aftermarket terbaik.

Baca juga  Daftar Harga Honda Jazz Bekas, Mulai Rp 70 Jutaan

Pembelian tiket IMX 2021 Pekanbaru akan ditutup pada 5 Agustus mendatang.

“Sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net untuk mendapatlan kesempatan menonton konten-konten acara seru sambil mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi X IMX yang viral itu,” tutup Andre Mulyadi.

Seperti diketahui tiket IMX 2021 Pekanbaru dijual early bird mulai Rp 25 ribu – Rp150 ribu. 

Demikian ulasan terkait IMX 2021 Pekanbaru. Simak terus Moladin.com untuk update konten berita seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika