Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Infografik: Hyundai Stargazer Vs Rival, Siapa LMPV Terbaik?

by Baghendra Lodra
Komparasi LMPV terbaik, Hyundai Stargazer vs Mitsubishi Xpander Vs Toyota Veloz, siapakah mobil yang paling pas untuk keluarga Indonesia

banner atas

Persaingan di kelas LMPV dengan harga Rp 300 jutaan semakin ketat sejak kehadiran Hyundai Stargazer. Mau tidak mau, Mitsubishi Xpander dan Toyota Veloz sebagai mobil keluarga yang lebih dulu eksis, harus waspada. Pasalnya Stargazer tampil dengan sejumlah kelebihan yang membuatnya pantas disebut sebagai LMPV terbaik.

Tidak percaya? Lihat saja infografik yang kami buat di atas. Hyundai Stargazer unggul dari sisi akselerasi dan konsumsi BBM. Selain itu, fitur keselamatan mobil berlogo H miring juga istimewa. Di sisi lain, harga mobil keluarga ini pun tidak terlalu mahal.

Walau demikian, Stargazer bukan berarti tanpa kekurangan bila dibanding Mitsubishi Xpander dan Toyota Veloz. Salah satu kelemahannya ada di kapasitas bagasi paling kecil. 

Berdasar infografik di atas, apakah kamu setuju kalau Hyundai Stargazer dinobatkan sebagai LMPV terbaik dibanding para rivalnya? Atau kamu punya pendapat lain? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

banner bawah

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika