Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ini 8 Harga Mini Varian Baru, Masih Terjangkau!

by Firdaus Ali

Harga Mini varian baru telah resmi dirilis di Indonesia. Totalnya ada 8 model yang diluncurkan sekaligus dengan desain dan teknologi terbaru.

Pilihannya ada Mini Cooper 3-Door, Mini Cooper 5-Door, Mini Cooper Clubman, Mini Cooper S 3-Door, Mini Cooper S 5-Door, Mini Cooper Cabrio, Mini Cooper S Cabrio, dan juga Mini JCW.

Salah satu yang menarik adalah harga Mini varian baru masih terjangkau. Banderolnya tidak ada yang di atas Rp 1 miliar, bahkan mulai dari Rp 600 jutaan.

Padahal ubahan terjadi hampir di seluruh model Mini. Sebut saja eksterior dan interior yang tampil lebih modern dan sporty. Hingga fitur-fitur lebih modern.

Pada bagian eksterior Mini anyar tampil lebih simpel namun tidak menghilangkan ciri khas dari Mini itu sendiri. Desain bumpernya terlihat lebih membulat dikombinasikan dengan aksen black chrome yang menggantikan aksen chrome pada Mini sebelumnya.

Pun begitu juga dengan bagian belakang yang mengusung aksen black chrome serta pada bagian lampu belakang yang mengadopsi desain union jack untuk semua model Mini terbaru. Oh ya, untuk Mini Cooper S pelek menggunakan ukuran 18 inci.

Baca juga  Harga Mini Cabrio Seaside Edition, Cuma 25 Unit di Indonesia!

Ubahan desain eksterior yang kentara juga terlihat pada varian John Cooper Works dan Cooper S. Door handles, side scuttles, serta tutup tangki bahan bakar mengusung warna high-gloss black.

harga mini varian baru

Logo Mini Cooper berubah menjadi warna hitam.

Tak hanya itu, cincin pada lampu depan, logo Mini di kap mesin dan bagasi, dailpipe knalpot, grill radiator dan lampu belakang juga mendapat sentuhan warna high-gloss black.

Untuk fitur keselamatan Mini Cooper terbaru sudah mengusung Cruise Control, Park Distance Control dengan kamera mundur, Lane Deparature Warning, Digital High-beam Assistant, Serta Parking Assistant.

“Brand ikonik MINI bergerak ke tahap evolusi berikutnya. Dengan perombakan intensif untuk MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, brand Inggris ini tegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium yang berikan sensasi berkendara seru, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas,” ungkap Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Harga Mini varian baru mulai Rp 600 jutaan

harga mini cooper varian baru

Kabin Mini Cooper baru terlihat lebih segar dan elegan.

Model

Harga (off-the-road)

MINI Cooper 3-Door

Rp. 645.000.000,-

MINI Cooper S 3-Door

Rp. 785.000.000,-

MINI Cooper 5-Door

Rp. 685.000.000,-

MINI Cooper S 5-Door

Rp. 825.000.000,-

MINI Cooper Cabrio

Rp. 735.000.000,-

MINI Cooper S Cabrio

Rp. 865.000.000,-

MINI John Cooper Works 3-Door

Rp. 935.000.000,-

MINI John Cooper Works Cabrio

Rp. 985.000.000,-

Baca juga  Spesifikasi Mini GT Edition, Mobil Nostalgia Untuk Indonesia

“Jajaran MINI baru akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021. Para fans juga dapat mengakses seluruh jajaran MINI tepat di ujung jari mereka melalui website remi Mini yang berisi informasi terbaru tentang program promosi dan lini produk terbaru MINI di Indonesia,” tambah Jodie.

Nah, moladiners, itulah ulasan mengenai harga Mini varian baru. Jika berminat meminang Mini Cooper terbaru bisa langsung kunjungi Moladin.com atau mendatangi diler Mini Cooper terdekat ya.

Untuk informasi seputar otomotif terbaru, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika