oleh

Ini Daftar Bengkel Siaga Isuzu yang Buka saat Libur Lebaran

Sebanyak 8 titik bengkel siaga Isuzu akan buka di hari libur Lebaran 2022. Selain itu PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) juga memberikan berbagai program layanan dan promo untuk pelanggan, demi mendukung mudik tahun ini.

Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa bilang, program spesial ini diberikan untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran di tahun ini, yang sebelumnya diinisiasi sejak awal pandemi tahun lalu.

“Diharapkan melalui program bengkel siaga Isuzu ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan.”

“Selain itu, kami uga memberikan layanan pada 8 titik bengkel siaga Isuzu dan 6 titik posko siaga yang tersebar di trans Jawa dan Lampung. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik lebaran,” kata Heri dalam keterangan resminya, Kamis (28/4/2022).

Ada pelayanan bengkel Ready on Call (ROC) 24 jam, yang bisa melayani pelanggan untuk kebutuhan perbaikan, baik yang bersifat non emergency atau pemesanan H-1, atau emergency case, dengan menghubungi Astra Isuzu Command Center di 0812-9737-1035.

Baca juga  Isuzu MU-X Terbaru Meluncur, Fortuner & Pajero Waspada!

Kemudian, ada promo seperti program spesial perawatan berkala hemat per 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km dan kelipatan 40.000 Km yang berlaku untuk seluruh pelanggan retail maupun fleet khusus di Jawa Barat.

Berlaku  untuk Giga, Elf, Traga, Panther pick up

Bengkel Siaga Isuzu
Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dengan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan, sama seperti di bengkel resmi.

Program ini berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Panther. Program oli mesin dan jasa penggantian murah juga untuk tipe kendaraan yang sama di wilayah DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Program Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) berlaku untuk semua tipe kendaraan isuzu. Dengan harga promo, pelanggan yang menggunakan program AIGA hemat juga berkesempatan utnuk mendapatkan gratis layanan uji emisi.

Kemudian untuk memperbaiki kendaraan di lokasi pelanggan, ada program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), dengan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan, sama seperti di bengkel resmi.

Baca juga  Hadapi Regulasi Euro 4, Bagaimana Nasib Isuzu Panther?

Terakhir, ada program santunan sopir kendaraan Isuzu yang melakukan servis rutin kendaraan di bengkel resmi Astra Isuzu atau memanfaatkan layanan BIB.

Program ini berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther pick up atau box. Berikut ini adalah 8 jaringan bengkel siaga Astra Isuzu yang tetap buka selama mudik dan libur Lebaran 2022:

Sunter, Jl. Danau Sunter Utara Blok O3 Kav. 30 Sunter II, Jakarta Utara.

Bandung, Jl. Soekarno Hatta No. 438 D, Bandung, Jawa Barat

Semarang, Jl. Majapahit No. 117 Semarang, Jawa Tengah

Solo, Jl. Adisucipto No. 45 Colomadu, Solo, Jawa Tengah

Bengkel Waru, Jl. Sawo Tratap No. 61C/Jl. Raya Waru Km 15 Sidoarjo, Jawa Timur

Denpasar, Jl. HOS Cokroaminoto No. 52 Denpasar, Bali

Palembang, Jl. Soekarno Hatta No. 200 Alang-alang Lebar, Talang Kelapa, Palembang

Lampung, Jl. Raya Hajimena Km 1,4 Pemanggilan Natar Lampung Selatan, Lampung.

Demikian ulasan terkait bengkel siaga Isuzu yang buka saat hari lebaran. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Isuzu Panther Berhenti Produksi di Usia 30 Tahun

Terbaru