by

Ini Dia Model Cantik yang Dapat SUV Honda HR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya secara resmi memberikan 1 unit mobil SUV Honda HR-V, kepada model cantik yang berhasil menjadi juara pertama dalam kontes Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020.

Nama Danella Ilene Kurniawan yang menjadi pemenang pada ajang INTM 2020, akhirnya berhasil mendapatkan satu unit edisi spesial dari SUV kebanggaan Honda. Adapun unit yang diserahkan kepada model cantik tersebut adalah Honda HR-V 1.5L E Special Edition yang sudah dipersiapkan untuk jawaran pada ajang tersebut.

Dalam keterangan resminya, Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, mengatakan hadiah berupa Honda HR-V merupakan hal yang tepat karena memang mengusung nuansa yang stylish dan modern.

“New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang karena sesuai dengan karakternya yang stylish dan juga modern. Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” papar pria yang akrab disapa Rama ini.

Baca juga  Hyundai Creta Semakin Dekat untuk Produksi Lokal

Dalam kontes yang berlangsung dari November 2020, beberapa model terbaik Honda pernah menjadi property dalam pengambilan foto. Dengan penggunaan mobil Honda tersebut, para model berparas cantik ini harus menampilkan gaya terbaiknya untuk memikat para juri.

Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Spesifikasi SUV Honda HR-V di Indonesia

Ini Dia Model Cantik yang Dapat SUV Honda HR-V
Ini Dia Model Cantik yang Dapat SUV Honda HR-V

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen di Tanah Air, SUV Honda HR-V tidak hanya hadir dalam satu varian, tetapi Honda juga menawarkan kepasitas mesin yang lebih besar lagi.

Mengenai spesifikasi dari Honda HR-V 1.5L, model ini sudah dibekali dengan mesin empat silinder segaris yang mampu memproduksi tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm, memberikan kenikmatan berkendara yang menyenangkan.

Baca juga  Sejarah Suzuki SX4, Sejak 2007 Hingga Kini

Selain itu, untuk varian SUV Honda HR-V yang mengusung mesin 1.8 liter, tenaga yang dihasilkan jauh lebih besar dan torsi yang lebih melimpah.

Di atas kertas, tenaga yang mampu dihasilkan dari mesin 1.8 liter ini adalah 139 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 169 Nm pada 4.300 Nm.

Tidak hanya itu, mengenai fitur lain yang membuatnya lebih premium adalah model 1.8 liter ini sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof, two-tone colour interior dan chrome exhaust pipe finisher agar menampilkan desain yang lebih maksimal.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru