Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Yamaha Mio S Harga Murah, Ini Skema Kreditnya!

by Baghendra Lodra
ini-dia-skema-kredit-yamaha-mio-s

Kredit Yamaha Mio S – Memiliki motor Yamaha Mio S bukanlah hanya sebuah mimpi. Anda bisa mewujudkan hal tersebut dengan membeli motor incaranmu secara kredit di Moladin. Pastinya tidak bakal bikin kantong Anda jebol karena DP dan cicilan bulanan di Moladin itu yang terendah.

Mau bukti? Ayo simak sama-sama skema kredit Yamaha Mio S berikut ini! Beli motor zaman sekarang pastinya jauh lebih mudah dengan berbagai fasilitas yang dberikan Moladin.

 

Skema Kredit Yamaha Mio S

ini-dia-skema-kredit-yamaha-mio-s

Macam-macam skema kredit di Moladin

Harga OTR di area Jakarta untuk Yamaha Mio S ini ada di kisaran Rp 16.915.000. Beda wilayah beda juga ya OTR-nya, maka kamu harus memasukkan domisili saat ini sesuai dengan KTP sebelum klik tombol ajukan kredit.

Anda bisa memilih lima tenor cicilan yang bisa disesuaikan dengan anggaran masing-masing. Tenor cicilan yang tersedia di Moladin itu antara lain 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan.

Berikut adalah gambaran tenor cicilan di Moladin. Biaya cicilan bulanan di Moladin nggak sampai sejuta, lho. Kamu hanya perlu membayar Rp 775 ribu untuk mendapatkan Yamaha Mio S incaranmu.

DP

11 Bulan

17 Bulan

23 Bulan

29 Bulan

35 Bulan

Rp 2,7 juta

Rp1,793 juta

Rp1,322 juta

Rp1,028 juta

Rp 858 ribu

Rp 775 ribu

Rp 2,9 juta

Rp1,773 juta

Rp1,309 juta

Rp1,018 juta

Rp 850 ribu

Rp 767 ribu

Rp 3,1 juta

Rp1,753 juta

Rp1,296 juta

Rp1,008 juta

Rp 842 ribu

Rp 758 ribu

Rp 3,3 juta

Rp1,733 juta

Rp1,283 juta

Rp 998 ribu

Rp 834 ribu

Rp 752 ribu

Rp 3,5 juta

Rp1,713 juta

Rp1,270 juta

Rp 998 ribu

Rp 826 ribu

Rp 744 ribu

Baca juga  5 Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected Terbaru

 

Makin Murah dengan Diskon DP Menyambut Imlek 2020

ini-dia-skema-kredit-yamaha-mio-s

Banyak promo dan diskon

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Moladin memilki program DP yang terendah. Kamu bisa membeli secara kredit Yamaha Mio S di Moladin dengan diskon DP hingga 90%!

Diskon DP besar-besaran ini dalam rangka menyambut tahun baru Cina atau Imlek 2020. Anda bisa memboyong Yamaha Mio S dengan membayar DP sebesar Rp 250 ribu saja! Jangan sampai ketinggalan, sob!

Daftar Harga Produk Yamaha Mio M3

Produk  Keunggulan Harga
Yamaha Mio M3 125 Irit Bensin, Mesin bertenaga Cek harga promo di sini
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Fitur modern Cek harga promo di sini

 

Keuntungan Kredit Yamaha Mio S di Moladin

4 6

Bekerja sama dengan leasing ternama

Moladin pastinya selalu memberikan keuntungan berlipat buat kamu, Moladiners. Tidak hanya DP dan cicilan yang rendah, namun juga berbagai manfaat lain.

Keuntungan pertama yang bisa kamu nikmati dari Moladin adalah kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bertransaksi. Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli motor yang diinginkan, tinggal gunakan aplikasi atau website Moladin untuk mengajukan kredit pembelian motor.

Baca juga  Honda PCX 160 Vs Yamaha Nmax 155, Pilih yang Mana?

Transaksi keuangan yang dilakukan di Moladin juga sangat terpercaya karena bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka di Indonesia sepert BAF, OTO, Adira Finace, dan WOM. Bahkan sistem pembayarannya juga sudah bekerja sama dengan berbagai vendor kartu kredit, Bank, dan juga perusahaan ritel seperti Alfamart dan Indomaret.

Produk-produk yang dijual di Moladin juga hasil kerja sama dengan dealer motor terkemuka di Indonesia. Jadi nggak perlu takut beli barang-barang di Moladin, semuanya original, sob!

Keuntungan kedua sudah dibahas sebelumnya. Setelah proses kredit diterima, Anda berhak mendapatkan diskon DP terendah sesuai dengan promo yang berlangsung. Dobel untungnya, kan? Nggak harus panas-panasan atau terjebak macet di luar rumah, dapat diskon DP pula.

Adapun keuntungan ketiga adalah pengiriman motor dan STNK ke rumah kamu tanpa ongkos kirim alias gratis! Anda tidak perlu bolak-balik ke dealer penjualan motor hanya untuk mengambil motor ataupun STNK yang sudah jadi. Moladin akan mengirimkan motor yang kamu beli dan surat-surat resminya tanpa biaya tambahan.

Baca juga  5 Kelebihan Yamaha Freego yang Tidak Dipunya Vario 125

Keuntungan terakhir yang bisa kamu dapatkan dari Moladin adalah berbagai informasi aktual seputar motor dan aksesorisnya langsung jurnalis dan blogger-blogger kenamaan. Kamu bahkan bisa berdiskusi dengan sesama bikers mengenai kondisi motor kamu maupun event otomotif yang ada di sekitar kamu. Nambah saudara juga kan jadinya, bro dan sis.

Jadi buruan ajukan kredit Yamaha Mio S dan nikmati berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan cuma-cuma di sini. Ingat motor, ingat Moladin dong ya!

Anda lebih tertarik untuk membelinya? Kami tawarkan kemudahan untuk pembelian sepeda motor secara kredit atau tunai. Caranya cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Yamaha Mio S.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika