Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ini Manfaat Program Safe December yang Dirilis Toyota

by Aryo Yudo Purwanto
ppnbm nol persen untuk mobil 2.500 cc

Di penghujung tahun 2020, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis program lanjutan bertajuk ‘Safe December’. Program ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di tengah masa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

Melalui program Safe December, konsumen tak perlu repot untuk mendapatkan beragam penawaran menarik dan juga diskon yang telah disediakan Toyota untuk konsumen di Tanah Air.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy menjelaskan, Toyota setiap bulan memberikan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” ungkap Anton dalam keterangan resminya kepada Moladin.

Seperti diketahui, sejak bulan Oktober hingga Desember Toyota setiap bulan menawarkan beragam program menarik. Seperti “Health & Safety Campaign” di bulan Oktober lalu.

Pada bulan November, Toyota punya program aftersales “November Rain” sebagai langkah antisipasi untuk berkendara dengan aman pada saat musim penghujan.

Baca juga  Toyota Yaris Club Indonesia Punya Ketua Baru

Manfaat Program Safe December Toyota

Program Toyota Safe December

Program Toyota Safe December

Bagi para pengguna mobil Toyota, bisa memanfaatkan program Safe December, saat ingin melakukan perawatan kendaraan. “Persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan,” beber Anton.

Menurut Anton, konsumen penting untuk selalu memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik.

“Pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya, agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” imbuh Anton.

Adapun bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Safe Desember, akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 10% untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin), potongan harga sampai dengan 20% untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner). 

Tersedia juga promo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10% untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).

Baca juga  Daihatsu Manipulasi Uji Tabrak 88.123 Mobil, Curang!

Tak sampai di situ saja, konsumen pun bisa menanfaatkan layanan tanpa harus ke bengkel, melalui layanan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga. Layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada, tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru.

Sekadar informasi, saat ini Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Toyota juga dilengkapi dengan layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Tak hanya itu, Toyota juga memiliki layanan Halobeng, yang rilis di bulan Oktober lalu. Ini adalah layanan yang memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Baca juga  Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Dirilis Resmi untuk Pasar Indonesia

Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala. (Denfer)

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika