Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sepeda Motor, Investasi Mudah Yang Bisa Dilakukan Generasi Muda

by Jinny
investasisepeda motor

Haloo sobat Moladiners. Adanya tren baru serta perkembangan zaman yang cukup pesat, ternyata sangat berpengaruh dengan gaya hidup sehari-hari. Gaya hidup mewah seringkali dijadikan kiblat agar tetap terlihat up-to-date. Tak sedikit dari generasi milenial saat ini malah terjebak dengan mengikuti style orang-orang kalangan atas. Oleh karena itu banyak kaum muda zaman sekarang tidak memiliki investasi yang cukup untuk bisa survive di masa depan. Pentingnya menabung tidak lagi menjadi prioritas utama untuk bisa sukses membahagiakan orang tua.

Manfaat Menabung

Manfaat Menabung Membuat Hidup Lebih Tenang

Kurangnya edukasi pentingnya berinvestasi merupakan faktor timbulnya gaya hidup konsumtif yang gemar menghamburkan uang untuk tujuan yang kurang penting. Bener nggak sob? Bahkan kalau boleh bilang jujur, gaji bulanan kita pun nggak bakal cukup untuk sebulan, padahal nominal gaji seharusnya mencukupi. Tapi tenang aja brosis, Jinny kasih bocoran gimana caranya untuk bisa hidup hemat dan memiliki investasi untuk masa depan. Simak selengkapnya di bawah ini.

[product product=”Yamaha Mio S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_S_9985_81477_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-s-matic-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_mio_s&utm_medium=blog_investasi-untuk-masa-depan_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mio_s” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Cari Skutik Murah, Pilih Honda Beat atau TVS Dazz?

Tips Memulai Investasi di Usia Muda

Investasi Dari Sekarang

Mulai Investasi Dari Sekarang, Kunci Sukses Di Masa Depan

Banyak cara mudah agar bisa memiliki tabungan atau investasi yang cukup, misalnya dengan mengubah pola pikir “terlalu royal” pada diri sendiri. Dengan mindset yang tepat, planning kalian akan lebih mudah untuk diterapkan. Hentikan kebiasaan buruk menghamburkan uang untuk hal yang kurang bermanfaat.

Beda lagi jika memang gaji kita terbilang pas-pasan, cara tersebut ternyata belum efektif untuk diaplikasikan.

Ketahui besarnya pengeluaran kalian. Saat ini, sudah ada beberapa aplikasi ponsel yang berfungsi untuk mengatur finansial kalian, bisa dibilang aplikasi asisten akunting kalian. Dengan begitu, kalian akan tahu batasan pegeluaran dan menyisihkan sebagiannya untuk ditabung. Praktis kan brosis? Contohnya, dalam hal mobilitas ke kantor sehari-hari.

[product product=”Yamaha Mio M3″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_66732_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_mio_m3&utm_medium=blog_investasi-untuk-masa-depan_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mio_m3″ price=”Rp. 400.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Memiliki Kendaraan Pribadi yang Fleksibel

kredit motor di moladin

Ada baiknya jika kalian memiliki kendaraan pribadi yang fleksibel untuk berkendara dijalanan macet. Tentu saja, sepeda motor menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi moda transportasi sehari-hari. Motor memang sangat fleksibel, bahkan kalian juga bisa memanfaatkannya untuk mencari rezeki halal. Ojek online misalnya, pendapatan tambahan diluar gaji bisa saja kalian dapatkan jika memiliki motor.

Baca juga  Periksa Bagian Ini Jika Motor Tiba-Tiba Mogok di Jalan!

Belilah motor dengan harga murah hanya di Moladin. Moladin mempunyai motor dengan harga promo yang menarik. Kalian bisa beli motor dengan DP yang sangat miring, contohnya Suzuki Nex 2, kalian bisa bawa pulang dengan DP hanya 300 ribu saja! Cek diskon motor lainnya di sini. Bisa punya kendaraan sendiri, juga bisa menabung lebih banyak karena harga motor yang murah.

Tapi nggak cuma itu sob, program referral #UntungBareng Moladin juga bisa kalian manfaatkan loh. Kalian bisa memperoleh uang hingga Rp 2 juta dari kode referral yang di share ke teman. Lebih lengkapnya bisa cek disini.

Baca : Cukup Duit 300 Ribu, Kamu Bisa Bawa Pulang Motor Ini!

Beli motor paling untung hanya ada di Moladin.com, promo dan diskon yang ditawarkan merupakan opsi alternatif untuk hidup lebih hemat. Di Moladin, terdapat ragam pilihan motor yang memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Tentu saja hal tersebut juga akan menekan pengeluaran bulanan untuk digunakan membeli kebutuhan yang lain. Seperti motor berteknologi Blue Core, deretan motor dari Yamaha ini memiliki konsumsi BBM yang irit. So, dengan begitu impian memiliki investasi kini bukanlah hal yang mustahil bagi generasi milenial saat ini.

Baca juga  Tips Pilih Bengkel Motor Sebelum Mudik

[product product=”Yamaha Fino 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_2070_76316_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_fino_125&utm_medium=blog_investasi-untuk-masa-depan_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_fino_125″ price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca Juga Artikel Lainnya :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika