oleh

Jadwal Penyelenggaraan IIMS 2022, Sebentar Lagi!

Akhirnya jadwal penyelenggaraan IIMS 2022 diumumkan. Pameran otomotif akbar ini akan berlangsung di JIEXpo Kemayoran pada 17-27 Februari.

IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari diklaim akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif. Apalagi 2022 dianggap sebagai tahun kebangkitan, karena pandemi Virus Corona mulai bisa dikendalikan.

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat pun sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022. Pameran tersebut akan dihadiri oleh BMW, DFSK, Toyota, Suzuki, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi.

Tidak hanya itu, Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Kemudian yang tidak kalah menarik, Chery selaku merek Cina akan mengumumkan kembalinya ke Tanah Air pada penyelenggaraan IIMS 2022.

Baca juga  Promo Mitsubishi di IIMS 2022, Berlimpah!

Bicara Chery, mereka pernah hadir di Tanah Air pada 2006. Ketika itu, mereka terkenal dengan produk Chery QQ, mobil mungil dengan penampilan imut. Hanya saja penerimaan Chery di Indonesia tidak terlalu bagus, sehingga memaksa mereka cabut dari Indonesia pada 2011.

Kemudian, Chery pernah coba balik lagi ke pasar otomotif Tanah Air pada 2012 dengan bendera PT Chery Mobil Indonesia. Hanya saja lagi-lagi gagal.

Setelah 10 tahun berlalu, merek mobil Cina itu siap balik lagi. Mereka kini membawa bendera PT Chery Motor Indonesia. Sebagai penanda kembalinya Chery ke Tanah Air, mereka akan berpameran di IIMS 2022.

Harga Tiket IIMS 2022

penyelenggaraan iims 2022
Merek mobil Cina, Chery akan meramaikan IIMS 2022

Penyelenggaraan IIMS 2022 sudah dipastikan berlangsung pada 17-27 Februari. Lalu berapa harga tiketnya?

Banderol yang dipatok adalah Rp50 ribu per orang untuk weekdays. Sementara untuk weekend Rp70 ribu per orang. lalu khusus di hari pertama pembukaan IIMS 2022, harga tiketnya Rp150 ribu.

“Harga tiketnya IIMS karena kita ingin seiring sejalan bersama industri untuk bangkit bersama harga tiketnya tidak ada kenaikan. Tiket ini sudah kita pertahankan selama tiga tahun belakang, dari tahun 2018 tidak pernah naik sampai hari ini,” kata Project Manager IIMS 2022, Rudi MF.

Baca juga  Moladin Hadir di IIMS 2022, Bisa Tukar Mobil Bekas dengan Baru!

Tidak naiknya harga tiket pada penyelenggaraan IIMS 2022, karena Dyandra tidak ingin memberatkan masyarakat Indonesia. Pasalnya fokus dari pameran ini adalah pertumbuhan industri otomotif.

“Sebagai insan industri kreatif, kami memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih. Salah satu langkah yang kami utamakan dalam bentuk dukungan terhadap industri komponen maupun pendukung ini, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif. Hal ini merupakan komitmen penuh Dyandra Promosindo terhadap geliat industri otomotif Indonesia,” beber Rudi.

Itulah tadi bahasan soal jadwal penyelenggaraan IIMS 2022 sekaligus harga tiketnya. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru