Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Jaket Inventzo Keren Rp 400 Ribuan, Pas Buat Riding Harian

by Baghendra Lodra
jaket-inventzo-keren-rp-400-ribuan-pas-buat-riding-harian

Jaket Inventzo Keren Rp 400 Ribuan – Jaket motor yang nyaman buat riding selalu jadi pilihan para pengendara sepeda motor, maklum saja karena iklim tropis di Indonesia seringkali membuat para pengendara kegerahan saat sedang berkendara.

Nah, mungkin ini bisa jadi solusinya. Jaket Inventzo yang punya model keren dan dibanderol dengan harga terjangkau, hadirkan kenyamanan dan juga punya bahan yang tidak bikin kegerahan yang penggunanya. Ingin tahu apa saja yang menjadi rekomendasi buat kalian? Simak pembahasan berikut ini. 

 

1. Inventzo Dominator

jaket-inventzo-keren-rp-400-ribuan-pas-buat-riding-harian

Inventzo Dominator

Jaket Inventzo keren Rp 400 ribuan pertama yang bisa Anda pilihan adalah Dominator. Jaket motor ini punya desain yang nyaman untuk riding harian. Dibanderol dengan harga Rp. 411.900, tersedia dalam ukuran S-XXL. Pilhan warnanya cerah, ada kuning dan juga merah.

Inventzo Dominator punya bahan berkualitas, airflow yang memungkinkan mengurangi panas saat berkendara di bawah terik matahari.Jaket ini juga memiliki warna yang cerah dengan jahitan yang sangat rapi dilengkapi dengan kantung di dua sisi jaket.

Baca juga  Ini Dia 5 Model Jaket Motor Terbaik untuk Anda

 

2. Inventzo Cleo Alpha

jaket-inventzo-keren-rp-400-ribuan-pas-buat-riding-harian

Inventzo Cleo Alpha

Buat Anda lady bikers Inventzo juga tawarkan jaket keren dengan harga yang terjangkau. Nyaman dan cocok untuk riding harian. Dibanderol dengan harga Rp. 403.500. Inventzo Cleo Alpha tersedia dalam ukuran S sampai XXL.

Inventzo Cleo Alpha berbahan polyester yang di desain trendy dengan high collar, hidden zipper opening yang nyaman ketika dikenakan, dilengkapi dengan kantung fungsional yang terletak di dua sisi jaket. Memiliki pilihan warna yang girly.

 

3. Inventzo Orio

1 45

Inventzo Orio

Pilihan berikutnya untuk jaket Inventzo keren Rp 400 ribuan adalah Inventzo Orio memiliki desain simpel, namun terlihat sporti. Jaket motor yang satu ini punya pilihan warna-warna gelap. Tersedia dalam ukuran S sampai XXL. Dibanderol dengan harga Rp. 476.500.

Memiliki bahan yang berkualitas, dan fitur airflow yang memungkinkan mengurangi panas saat berkendara di bawah terik sinar matahari, sehingga cocok dipakai riding harian, dilengkapi dengan kantung di dua sisi jaket.

Baca juga;

Baca juga  Tips Memilih Jaket Terbaik Di Musim Hujan

 

4. Inventzo Graphite

2 35

Inventzo Graphite

Inventzo Graphite salah satu  jaket Inventzo keren Rp 400 ribuan, nyaman dipakai buat riding harian karena memiliki fitur breathable/climate comfort sehingga saat dipakai dalam kondisi cuaca yang panas tidak bikin cepat gerah. Dibanderol dengan harga Rp. 403.500, tersedia dalam ukuran S sampai dengan XXL.

Jaket motor  Inventzo Graphite  punya pilihan warna cerah. Kian lengkap karena dijahit dengan rapi dan dilengkapi dengan kantung di kedua sisi jaket, yang fungsinya untuk menyimpan gadget atau dompet. 

 

5. Inventzo Bravo

3 17

Inventzo Bravo

Jaket Inventzo keren dengan harga Rp 400 ribuan, tersedia dalam ukuran mulai dari S sampai dengan XXL. Inventzo Bravo merupakan jaket motor yang pas buat riding harian, berbahan P75D R/S Twill Stretch untuk outer lining dan fleece (warm & comfortable) untuk Inner lining. Dibanderol dengan harga Rp. 446.900.

Inventzo Bravo punya desain yang simpel dengan reflective logo, high collar, front zipper opening dan side pockets. Jaket motor ini telah dilengkapi dengan inventzo ventilation technology. Jaket ini dilengkapi dengan pilihan warna yang cerah dengan jahitan yang sangat rapi dilengkapi dengan kantung di dua sisi jaket.

Baca juga  10 Jaket Motor Harian Inventzo, Murah Berkualitas

Buat Anda yang sedang mencari jaket Inventzo seperti di atas, caranya mudah. Kini tidak perlu ribet dan repot lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran apparel dengan harga terbaiknya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika