by

5 Pilihan Jaket Motor Harian Di Bawah 500.000

Pengguna motor sehari-hari wajib memiliki jaket motor harian yang berkualitas. Sebab, jaket motor adalah salah satu safety gear yang dapat melindungi tubuh ketika berkendara. Memakai jaket saat berkendara sehari-hari melindungi tubuh dari terpaaan angin dan debu secara langsung. Selain itu, jaket juga melindungi tubuh dari air, jika terbuat dari bahan yang water proof.

Suzuki Nex II

*Dp mulai dari

Buat Moladiners, Jinny mau kasih rekomendasi pilihan jaket motor buat keseharian dengan harga yang terjangkau dan nggak bikin kantong bolong! Apa saja ya pilihannya?

1. Yamaha Genuine Apparel & Helmet Collection

Yamaha Genuine Apparel

Jaket motor harian pertama yang Jinny rekomendasiin yaitu Yamaha Genuine Apparel & Helmet Collection Moto GP 2014. Desainnya yang keren dengan logo Movistar yang dominan di bagian belakang akan membuat tampilan kamu lebih kece saat di jalan. Nggak hanya itu, jaket ini dibuat dari bahan yang berkualitas yang wind proof . Jaket ini tersedia hanya warna biru dan dijual dengan kisaran harga Rp260.000 saja.

Lihat review mengenai jaket ini di sini.

2. Respiro Flex One R1.3

jaket-respiro-flex-one-r1.3

Selanjutnya ada jaket motor dari Respiro Flex One R1.3. Jaket ini terbuat dari bahan polyester micro yang bersifat wind proof. Pada bagian resletingnya juga sudah mengunakan YKK revere zipper yang terkenal nggak gampang jebol meskipun sering digunakan. Jaket motor harian dari Respiro ini pun dilengkapi dengan kantong di sisi dalam jaket, memudahkan kamu meletakan benda-benda kecil agar nggak mudah hilang. Tersedia berbagai macam wana. Jaket ini dijual di kisaran harga Rp277.200.

Lihat review tentang jaket Respiro Flex One di sini.

Yamaha Mio M3 2068 66732 large
Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

3. Contin Suave Jaket Touring

Respiro Flex One R1.3

Contin juga merupakan salah satu jaket murah dan terbaik yang dijual di Indonesia. Contin Suave jaket touring ini bisa kamu jadikan referensi saat akan membeli jaket motor untuk harian ataupun untuk touring. Bahannya dirancang khusus menggunakan polyester toesland yang waterproof. Jaket ini juga dilengkapi dengan protektor bahu, punggung dan siku yang memberi pengamanan ekstra. Jekt motor harian dari Contin ini dijual dengan harga Rp399.900 saja.

Lihat review tentang jaket Contin ini di sini.

4. Eiger Hurricane

Eiger Hurricane

Eiger dikenal sebagai brand yang memproduksi perlengkapan outdoor dengan kualitasnya yang baik dan mempunyai harga yang terjangkau. Nah, untuk bikers di Indonesia, Eiger juga mengeluarkan produk apparel lho! Eiger Hurricane dibuat dengan desain yang stylish yang sangat memperhatikan segi estetik. Dari segi bahan, material jaket motor harian Eiger Hurricane terbuat dari bahan polyester water repellent sehingga memungkinkan kamu berkendara saat kondisi hujan sekalipun. Jaket ini dijual dengan harga Rp475.000 saja.

Cek review jaket Eiger Hurricane di sini.

5. Inventzo

Inventzo

Terakhir ada jaket motor dari brand lokal Bandung, Inventzo. Beberapa waktu lalu, Inventzo sempat main ke kantornya Moladin dan memperkenalkan jaketnya yang water proof. Salah satu jaket terbaik dari Inventzo yakni Inventzo Dominator. Bahannya sudah terbuat dari bahan water repellent sehingga pada saat hujan, jaket tidak langsung basah. Selain itu juga jaket dari Inventzo ini sudah bersifat wind proof dan anti debu. Jaket ini dijual dengan harga Rp495.000 saja.

Lihat review langsung dari orang yang pernah menggunakannya, di sini.

Gimana, sudah tahu mau beli jaket yang mana? Langsung saja klik Moladin.com untuk beli langsung produknya.

Viar Q1 18125 73442 large
Viar Q1

*DP mulai dari

Kalau kamu berminat untuk kredit motor dengan diskon DP yang gede-gedean, kamu bisa langsung klik Moladin.com/motor untuk lihat spesifikasi dan melakukan pemesanan. Bia juga menghubungi CS Moladin ya!

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru