Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Jaket Rompi Motor Terbaik dan Keren Buat Touring

by Jinny
Jaket Rompi Motor

Rompi motor adalah salah satu perlengkapan berkendara yang wajib kamu miliki, Moladiners. Perlengkapan ini sangat berguna saat kamu menempuh perjalanan jauh alias touring dengan motor kesayangan. Selain membuat badan tetap hangat, sobat Moladin juga terhindar dari pengaruh angin yang seringkali tidak baik bagi kesehatan.

Ada banyak jaket rompi motor yang ditawarkan di pasaran saat ini. Selain memiliki ukuran yang bermacam-macam, desainnya pun unik dan bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu, lho. Kuy, simak sama-sama rekomendasi 10 rompi motor keren dari Moladin berikut ini!

Jaket Rompi Motor Conti Reign

Reign Denim 2998 50503 large

Rompi berkendara dengan desain sporty ini cocok bagi anak muda. Materialnya yang menggunakan premium soft layer denim ini selain membuat kamu tetap hangat, juga bikin kamu terkesan santai namun tetap terlihat keren.

Rompi ini memiliki 4 saku di bagian depan dan sebuah saku di belakang menggunakan zipper. Selain itu terdapat secure piping reflective line untuk meningkatkan visibilitas kamu saat di malam hari.

Tertarik dengan romnpi motor Conti Reign? Kamu bisa mendapatkannya di Moladin mulai harga Rp329 ribu saja, sob!

 

Rompi Motor Respiro

Respiro D-Vest R1 Rompi Harian Hitam

Jaket rompi ini memiliki fitur anti angin dan anti air. Rompi ini juga memiliki stripping 3m reflective di area bahu, baik itu bagian depan maupun belakang. Stripping ini selain membuat kalian terlihat lebih keren, juga bisa memancarkan sinar penanda saat suasana gelap untuk menghindarkan kalian dari kecelakaan.

Sobat Moladin bisa memadu padankan rompi motor ini dengan kaos ataupun kemeja berlengan panjang, sehingga kamu nggak perlu lagi pakai jaket yang menutup seluruh tubuh. Material kainnya yang tebal bisa banget melindungi Moladiners dari angin serta pastinya bikin kamu selalu hangat. Kamu bisa beli di Moladin lho, harganya mulai dari Rp225 ribu.

Baca juga  EICMA 2019 di Depan Mata, Nih Deretan Motornya

 

Rompi Motor Eiger

Eiger Densus 88 Rompi Touring Hitam

Jaket rompi motor ini cukup tebal lho, Moladiners. Materialnya dilengkapi dengan busa yang dilapisi dinnir sehingga mirip kanvas yang anti angin. Pas buat sobat Moladin yang mau tetap hangat saat jalan-jalan dengan si kuda besi dalam jangka waktu lama.

Rompi motor dari Eiger ini memiliki kantong di bagian depan dan belakang sehingga gampang untuk menyimpan aneka barang seperti ponsel dan benda-benda lainnya. Minat dengan rompi motor berkualitas dari Eiger? Kamu bisa mendapatkannya mulai harga Rp78.320 hanya di Moladin.

 

Rompi Motor Kalibre

Kalibre Hyper Driver 01 Vest Protektor Body

Jaket rompi motor ini bisa dipakai oleh semua orang lho, soalnya ukurannya bisa disesuaikan sesuai dengan besar kecilnya tubuh masing-masing orang. Selain bikin kamu tetap hangat, rompi motor ini pastinya bikin kamu terlihat lebih macho dan keren.

Keamanannya juga nggak perlu diragukan lagi, sebab jaket ini memiliki tiga resleting, yakni bagian depan serta kiri dan kanan untuk memudahkanmu melepas rompi.

 

[product product=”Kawasaki KLX 150″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_KLX_150_9491_88525_large.jpg” url=”hhttps://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-klx-150bf-sports-air-cooled-4-stroke-single-150cc” price=”Rp. 1.302.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Rompi Ormano SS-A

Rompi Ormano SS-A

Spons kombinasi yang dipergunakan oleh rompi motor ini cocok banget buat bikers yang mau touring ke luar kota. Rompi motor Ormano SS-A dapat menangkal angin dan tentunya nyaman saat dipakai. Segera beli rompi Ormano SS-A untuk perlengkapan touring kamu, sob!

 

Rompi Motor Inventzo

Rompi Motor Inventzo

Material rompi yang merupakan perpaduan antara polyester dan bonded fleece ini nyaman dipakai di segala suasana, baik itu pagi, siang, maupun malam hari. Sobat Moladin juga bisa menyimpan ponsel ataupun barang berharga lain di saku jaket.

Baca juga  Suzuki RC 100 2002 Modif Mothai, Klasik Tapi Nyentrik

Stripping line di bagian bahu juga akan memantulkan cahaya di area yang memiliki pencahayaan minim sehingga meningkatkan keamanan kamu saat berkendara, sob! Resleting di bagian kanan dan kiri bikin kamu lebih mudah untuk memakai rompi motor ini.

 

Rompi Motor Sakatsu

 Sakatsu Hp-5 Rompi Touring Hitam

Rompi motor ini cukup berbeda dengan rompi motor lainnya, karena memiliki tiga lapisan yaitu busa, furing, serta material kalep. Jaket rompi motor ini tahan air dan juga windproof. Jangan khawatir soal area menyimpan barang, rompi motor ini punya banyak saku.

Pada bagian sisi kanan dan kiri kamu juga bisa menemukan 2 tali untuk menyesuaikan ukuran rompi dengan tubuh kamu, sob. Dapatkan rompi Sakatsu ini di Moladin mulai harga Rp53.889. Jangan sampai kehabisan!

 

Rompi Motor AV46

AV46 RF1 Rompi Touring Hitam AV46

Rompi motor dengan bahan kulit sintentis ini tentunya bakal bikin touring kamu semakin lengkap. Selain hangat, dan tidak mudah sobek, jaket rompi ini terkenal akan keawetannya. Jaket kulit sintentis ini juga tidak mudah luntur sehingga akan selalu terlihat baru.

Sobat Moladin yang mengaku sebagai bikers club motor wajib punya rompi ini. Kamu bisa touring dengan gaya koboy yang keren dengan jaket romnpi motor ini. Tali pinggirnya juga bisa menyesuaikan ukuran badan pemakai rompi.

Ingin punya rompi ini? Gampang, beli saja di Moladin, harganya mulai Rp100 ribu saja! Gokil!

 

Rompi Motor Pitstop

 Pitstop Sport Rompi Touring Biru

Pitstop bukan hanya tempat peristirahatan saat balapan berlangsung, sebab pitstop juga hadir sebagai merk ronpi motor yang handal. Jaket rompi motor yang sangat kuat ini bisa mengamankan dada kamu dari terpaan angin selama touring dan tentunya bikin kamu bebas kembung.

Baca juga  3 Motor Matic 110cc Cocok Buat Generasi Milenial, Yuk Simak!

Materialnya yang tebal dan berkualitas ekspor ini hadir dengan ukuran all size yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh masing-masing. Rompi motor ini bisa kamu dapatkan di Moladin mulai Rp99.900. Borong boskuuuh…

 

Rompi Motor South Legend

Rompi Motor South Legend

Rompi motor dengan bahan parasut ini cocok buat touring ramai-ramai dengan club bikers pasalnya rompi motor ini dilengkapi dengan ripet supaya bisa ditempeli aneka lambang komunitas kamu.

Karena terbuat dari bahan parasut, jaket romnpi motor ini mudah dibersihkan, lho. Warna-warnanya yang cerah bakal bikin suasana touring pastinya lebih meriah.

Nah, itu dia aneka jaket rompi motor yang bisa kamu pilih untuk touring jarak jauh. Harganya tidak terlalu mahal bukan?

Segera pilih yang paling sesuai dengan kepribadian serta gaya berkendara kamu. Badan yang sehat dan tetap hangat tentunya bikin touring semakin semangat. Selamat jalan-jalan!

 

Baca Juga : 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika