Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Jas Hujan Setelan Murah, Harga di Bawah Rp 100 Ribu

by Baghendra Lodra

Jas Hujan Setelan Murah – Sudah masuk musim penghujan, itu berarti para pengendara sepeda motor wajib hukumnya untuk membawa jas hujan sebagai antisipasi agar tidak basah kuyup saat berkendara di tengah guyuran hajan.

Jas hujan setelan bisa menjadi salah satu perlengkapan berkendara yang Moladiners bawa dan selalu tersedia di dalam bagasi motor. Berikut ini adalah rekomendasi jas hujan setelan yang bisa Moladiners pilih, penasaran? Simak pembahasannya!

 

1. Plevia Captiva 728

Captiva 728 13751 93296 large
Plevia Captiva 728

Plevia Captiva 728 merupakan jas hujan setelan murah pertama yang bisa Moladiners pilih. Merupakan jas hujan berbahan yang berkualitas dengan desain comfy & elastis, tidak mudah robek dan pastinya aman digunakan ketika sedang berkendara. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Jas hujan ini bisa dibeli dengan harga Rp. 81.500.

 

2. Indoplast Platinum

Platinum 26937 93299 large
Indoplast Platinum

Jas hujan setelan murah yang bisa Moladiners pilih berikutnya adalah Indoplast Platinum. Memiliki desain yang trendi, dengan bahan perpaduan polyester dan campuran PVC coating untuk bagian luarnya, nyaman dipakai saat berada di tengah guyuran hujan.

Baca juga  5 Rekomendasi Jas Hujan Setelan, Antisipasi Kehujanan!

Jas hujan setelan yang satu ini juga fungsional karena dilengkapi dengan saku di bagian depan meski tidak waterproof, berfungsi menyimpan barang dan dilengkapi reflective panel. Tersedia dalam ukuran L, dan dua pilihan warna, yaitu; biru dan merah. Jas hujan bisa dibawa pulang dengan cukup menyediakan uang Rp 94.500.

 

3. Virgo Racing GMA

GMA 1 19614 77206 large
Virgo Racing GMA

Virgo Racing GMA merupakan jas hujan setelan murah yang jadi rekomendasi, karena harganya yang murah Rp 97.500 juga tersedia dalam ukuran L dan XL. Jas hujan yang satu ini berbahan semi karet sehingga anti tembus, kuat, tidak kaku sehingga nyaman dan safety saat digunakan ditengah guyuran hujan.

Baca juga;

 

4. Indoplast Polkadot

Polkadot Absolute 26932 93254 large

Indoplast Polkadot

Indoplast Polkadot salah satu jas hujan setelan murah yang bisa Moladiners pilih. Jas hujan yang satu ini memiliki desain trendi dengan atasan dan bawahan. Berbahan paduan polyester dan campuran PVC coating yang nyaman saat digunakan.

Baca juga  5 Bahaya Menggunakan Jas Hujan Ponco, Masih Mau Pakai?

Dilengkapi dengan saku (tidak waterproof) bagian depan untuk menyimpan barang dan dilengkapi dengan reflective panel, sehingga sangat nyaman digunakan ketika berkendara. Dibanderol dengan harga Rp 93.500, tersedia dalam ukuran L dan XL.

 

5. Plevia Carbon 300

Carbon 300 13773 62446 large

Plevia Carbon 300

Plevia Carbon 300 merupakan jas hujan setelan murah yang dibanderol dengan hargan Rp 85.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Berbahan PVC rubber yang di desain nyaman dengan grafis polkadot. Terdiri dari long sleeves top dengan detail hoodie untuk penutup kepala, front zipper opening, detail drawcord, elastic band pada bagian bottom dan lengan, serta matching long pant dengan elastic waist band yang nyaman digunakan.

Buat Moladiners yang lagi cari apparel terbaru dengan harga yang menari, bisa langsung aja klik melalui link ini! Dapatkan promonya di akhir tahun, jangan sampai ketinggalan. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika