oleh

Jasa Towing Atlas Indonesia, Cuma Rp 250 Ribu Per Tahun

Bila mobil mogok di perjalanan, tentu sangat tidak menyenangkan. Kejadian darurat tersebut, bisa diatasi dengan jasa towing Atlas Indonesia.

Setidaknya mobil yang mogok, tidak akan teronggok di lokasi. Kamu bisa membawanya ke bengkel atau rumah secara aman.

Meski baru seumur jagung atau berdiri sejak Januari 2022, jasa towing Atlas Indonesia mengklaim punya jaringan luas. Kover areanya ada di Sumatera, Jawa, dan Bali dengan total 21 kota.

Lalu yang menarik, mereka sudah memiliki 350 lebih jaringan towing. Tambahannya lagi, tersedia hotline support atau call center 24 jam.

“Mitra kami sudah lebih dari 350 armada unit towing, jadi kita bisa kover di wilayah itu (Sumatera, Jawa, dan Bali),” kata Head of Sales Atlas Indonesia, Brian saat sesi diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot), pada Selasa (25/1/2022).

Pertanyaannya kemudian, berapa biaya jasa towing Atlas Indonesia? Mereka punya harga khusus untuk membership selama satu tahun yaitu mulai Rp 250 ribu.

Usai jadi membership, mobil kamu tidak akan dikenakan lagi biaya saat ditowing. Bahkan kesempatan gratis ini bukan cuma satu kali towing, namun bisa berkali-kali selama satu tahun sepanjang keadaan darurat.

Baca juga  Cara Mengetahui Pajak Kendaraan Diblokir atau Tidak

Catatannya minimal jarak towing adalah 50 Km dari lokasi mobil mogok hingga tujuan. Jika melebihi, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 20 ribu per kilometer.

Ragam Harga Membership di Jasa Towing Atlas Indonesia

jasa towing atlas indonesia
Ilustrasi towing gendong

Bicara harga membership di jasa towing Atlas Indonesia sesungguhnya terbagi dalam berbagai macam. Khusus Rp 250 ribu per tahun itu untuk mobil dengan tahun 2012-2022.

Tarif lebih mahal dikenakan untuk mobil tahun 2001-2011 yaitu Rp 350 ribu per tahun. Sementara mobil tahun 2000 ke bawah lebih mahal lagi mencapai Rp 400 ribu per tahun.

Ada pula membership yang dikenakan buat mobil dengan ground clearance rendah di bawah 150 mm atau sports car. Biaya per tahunnya mencapai Rp 500 ribu.

“Jasa towing yang kami pakai itu, semua mobil digendong bukan diderek, lalu untuk sports car atau mobil ceper itu pakai towing jenis hidrolik (supaya bodi bawah mobil tidak rusak),” kata Brian.

Kemudian untuk cara jadi membership di jasa towing Atlas Indonesia tidak sulit. Cukup masuk ke official store di Blibli.com, lalu pilih layanan yang diinginkan. Lakukan pembayaran, maka kamu akan mendapat kartu sebagai bukti membership.

Baca juga  Sewa Roof Box untuk Mudik, Ini Harga dan Syaratnya

Setelah itu akan dilakukan verifikasi oleh tim Atlas Indonesia. Jika proses lancar, maka layanan emergency road assistance (ERA) bisa langsung digunakan. Bila mobil kamu mogok di jalan, cukup hubungi call center 021-80675735. Setelah itu dijamin, bakal ada mobil towing yang datang untuk menggendong kendaraan kamu.

“Paling lama 1 jam, armada kami akan hadir di lokasi emergency,” beber Head of Public Relation Atlas Indonesia, Ian Sricahyono.

Itulah tadi bahasan lengkap soal jawa towing Atlas Indonesia. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru