oleh

Jual Mobil Bekas di IIMS Surabaya Lewat Moladin, Banyak Untungnya!

Ada dua program Moladin di IIMS Surabaya yang berlangsung dari 1 hingga 5 Juni 2022. Program tersebut untuk jual mobil bekas di IIMS Surabaya lewat Moladin, serta dana tunai.

Menyandang sebagai salah satu perusahaan omnichanel otomotif yang sedang berkembang pesat di Indonesia, Moladin terus mengembangkan sayapnya di berbagai daerah. Mulai dari memperluas jaringan diler, agen serta eksis diberbagai event otomotif seperti IIMS.

“Moladin terus mengembangkan dari dua lini bisnis utamanya, yaitu jual beli mobil bekas serta dana tunai. Dimana saat ini kami sudah mempunyai 135 kantor cabang di seluruh Indonesia dan ribuan agen Moladin. Nah, pada event IIMS di Surabaya tahun ini kami mempunyai program yang menarik dan ada hadiah langsung dan undian menarik,” ungkap Yahya selaku General Manager Business Development Moladin. (3/6/2022).

Seperti diketahui, bisnis utama dari Moladin selain jual beli mobil bekas adalah dana tunai. Nah, dalam event IIMS 2022 di ternyata ada juga program dana tunai selama event berlangsung.

Baca juga  Mitsubishi Ikut IIMS Surabaya, Bawa Tiga Mobil Unggulan!

“Bagi pengunjung IIMS Surabaya yang ingin mengikuti program dana tunai dari Moladin syaratnya cukup mudah, yaitu cukup dengan membawa BPKB mobil. Nah, program di event ini adalah satu hari approve,” jelas Agus Winarno selaku General Manager Dana Tunai Moladin.

Program Moladin di IIMS Surabaya

jual mobil bekas di IIMS Surabaya lewat Moladin
Program Moladin di IIMS Surabaya

Seperti diungkapkan sebelumnya bahwa ada program Moladin di IIMS Surabaya. Nah, apa saja program tersebut. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

  • Deal, 15 Menit Dana Ditransfer

Program Moladin di IIMS Surabaya yang pertama adalah deal, 15 menit dana ditransfer. Yup, bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang jual mobil bekas di IIMS Surabaya lewat Moladin, maka prosesnya tidak pakai lama.

“Bagi pengunjung IIMS Surabaya yang ingin membeli mobil baru, bisa menjual mobil lamanya ke Moladin. Mobil akan diinspeksi selama krang lebih 30 sampai 45 menit oleh team kami. Dan saat sudah selesai dan harga sepakat, maka uang akan kami transfer maksimal 15 menit setelah deal,” jelas Yahya.

Baca juga  Adira Hadir di IIMS 2022 Surabaya, Suguhkan Program Menarik

Yahya juga menyampaikan bahwa harga yang diberikan oleh Moladin tentunya harga yang menarik. Jadi konsumen juga akan merasa puas bertransaksi dengan Moladin.

  • Satu Hari Approve

Program Moladin di IIMS Surabaya berikutnya adalah satu hari approve dari dana tunai. Yup, dana tunai selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Nah dalam event Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya ini konsumen bisa mendapatkan dana tunai dengan cepat dan syarat yang mudah.

“Bagi pengunjung IIMS Surabaya yang membuthkan dana tunai bisa langsung merapat ke booth Moladin. Syaratnya mudah, cukup membawa BPKB asli mobil. Kemudian team kami akan manganalisa dan membantu dalam proses bersama leasing yang bekerjasama dengan kami. Total sampai saat ini ada 15 leasing yang sudah berkolaborasi bersama Moladin,” ungkap Agus.

Moladiners, itulah ulasan mengenai program jual mobil bekas di IIMS Surabaya lewat Moladin. Bagi kamu, arek Surabaya yang mau menjual mobil atau butuh dana tunai, langsung aja datang ke IIMS dan merapat ke booth Moladin.

Baca juga  Moladin Kembali hadir di IIMS Surabaya sebagai Official Trade in Partner, Bagikan Voucher Senilai Jutaan Rupiah

Terbaru