Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sekarang Bisa Jual Motor Bekas di Moladin! Cek Caranya Di Sini

by Jinny
jual motor bekas

Sekarang, bro bisa jual motor bekas di Moladin. Moladin menerima segaja jenis motor bekas untuk dijual dan dijadikan DP motor baru.

Gimana, masih mau ngebiarin motor bekasmu gitu aja? Daripada didiemin mending dijual di Moladin untuk dapetin motor baru.

Khusus kamu yang ada di area Jabodetabek, kini kamu bisa jual motor bekasmu di Moladin untuk ditukar jadi DP motor baru.

[product product=”Yamaha Vega Force” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Vega_Force_2066_66866_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-vega-force-bebek-air-cooled-4-stroke-sohc-115cc?utm_source=yamaha_vega_force&utm_medium=blog_jual-motor-bekas_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_vega_force” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Keuntungan yang Didapat Konsumen yang Tukar Tambah atau JualMotor Bekas di Moladin:

√ Mendapatkan penawaran harga kurang dari 1 jam

√ Tidak perlu membayar alias GRATIS untuk melakukan inspeksi motor di dealer.

Proses tukar tambah atau jual motor bekas di Moladin seperti ini:

1. Konsumen datang ke dealer yang sudah bekerja sama dengan Moladin

2. Mekanik akan memeriksa motor

3. Harga akan diberitahukan ke konsumen kurang dari satu jam

4 . Motor bisa dijual atau ditukar dengan DP motor baru

Baca juga  Apa Sih Keuntungan Gabung Klub Motor di Indonesia?

Moladin sudah bekerja sama dengan beberapa dealer di area Jakarta, kamu bisa jual motor bekas untuk ditukar DP motor baru,dengan mendatangi dealer motor di bawah ini:

  1. Dealer Karya Motor Ciledug
  2. Dealer Putera Tanjung Priok
  3. Dealer Putera Pondok Ungu, Bekasi
  4. Dealer Putera Pos Pengumben
  5. Dealer Putera Ciganjur

[product product=”Honda Supra X 125 Fi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Supra_X_125_Fi_2092_89281_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-supra-x-125-fi-bebek-4-langkah-sohc-125cc?utm_source=honda_suprax_125_fi&utm_medium=blog_jual-motor-bekas_button_biru&utm_campaign=utm_name%3honda_suprax_125_fi” price=”Rp. 797.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Jika punya pertanyaan soal jual atau tukar tambah motor di Moladin, bro bisa layangkan pertanyaan ke hello@moladin.com atau hubungi Roy (+62 818-0776-0600)

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika