Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Poin Keunggulan DFSK Glory 560, Masih Ragu Beli?

by Harsya Fikmazi
Keunggulan DFSK Glory 560

Sebelum menjatuhkan hati pada mobil buatan Tiongkok, berikut kami berikan 4 Keunggulan DFSK Glory 560 yang bisa kamu nikmati.

Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) memang menjadi andalan dari pabrikan otomotif untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Ada beberapa hal yang menbuatnya laris manis dan menjadi buruan konsem, salah satunya adalah bentuk yang dihadirkan tampil sporty.

Namun, dari beberapa pemain SUV di Indonesia, PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, punya jagoan yang menjadi ujung tombak untuk menyasar konsumen Tanah Air. Setidaknya, ada 4 poin yang menjadi nilai jual dari mobil lansiran negeri Tirai Bambu ini.

Keempat point tersebut antara lain adalah desain, mesin, interior, dan fitur keselamatan. Menurut Ahmad Rofiqi, PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, keempat poin yang disampaikan tersebut menjadi hal yang dibutuhkan oleh konsumen dalam meminang DFSK Glory 560.

Jika diuraikan secara rinci, dari keempat poin yang disampaikan memiliki nilai kenyamanan yang bisa dirasakan oleh konsumen.

Baca juga  Bocoran Harga dan Nama The New SUV, Mitsubishi Xforce

1. Desain Gagah Khas SUV

Keunggulan DFSK Glory 560

Desain SUV tangguh di DFSK Glory 560

Dari sektor desain, DFSK Glory 560 hadir dengan konsep tangguh dan kuat dengan semangat SUV yang sporty. Dari sisi penerangan, keunggulan DFSK Glory 560 hadir dengan kombinasi lampu proyektor dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penerangan yang maksimal.

Selain itu, aksen krom yang di letakkan di grille juga menambah nuansa premium. Aura SUV juga kental terasa lewat kemunculan roof rail, fitur ini memudahkan penggunaan roof rack dan roof box untuk menambah kapasitas penyimpanan barang.

2. Interior Muat 7-Penumpang

keunggulan DFSK Glory 560

Interior berkelas dari DFSK Glory 560

Tidak hanya memberikan nuansa tangguh di luar, tetapi keunggulan DFSK Glory 560 juga dihadirkan dari sisi interior yang premium. Berbagai bahan yang disematkan kini hadir dengan material berkualitas dan sentuhan soft touch di beberapa bagian.

Dalam hal akomodasi, DFSK Glory 560 bisa menampung kapasitas tujuh penumpang dengan baik. Ruang yang disuguhkan di setiap barisnya, hadir dengan memberikan keleluasaan bergerak sehingga dapat terasa nyaman.

Baca juga  Suzuki S-Cross Terbaru, Pakai Turbo dan AWD

Sementara untuk fitur hiburan yang ada di dalamnya, kini head unit DFSK Glory 560 hadir dengan unit berukuran 8 inci yang didukung dengan kemampuan radio, Bluetooth, GPS, smartphone mirroring, hingga rear view camera.

3. Mesin Turbo Jadi Keunggulan DFSK Glory 560

Keunggulan DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 dibekali dengan mesin 1.5 liter dengan dukungan Turbocharger

Pada sektor mesin, keunggulan DFSK Glory 560 hadir dengan mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharger. Melalui perangkat turbo tersebut, mobil ini mampu menghadirkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi sebesar 230 Nm.

Untuk di kelasnya, SUV dengan mesin turbo tidaklah banyak pilihan. Opsi lain adalah Wuling Almaz atau Honda CR-V, namun mobil tersebut dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari DFSK Glory 560.

“Penerimaan positif yang diterima oleh DFSK Glory 560 hingga saat ini tidak terlepas dari performa, utilitas, keamanan, hingga kenyamanan yang ditawarkan di berbagai kondisi keseharian. Paket lengkap yang ditawarkan di DFSK Glory 560 menjadi bentuk semangat kami dalam melayani dan memberikan solusi mobilitas di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang aktif, dinamis, serta penuh dengan tantangan di keseharian,” ujarnya.

Baca juga  Bocoran Toyota C-HR Generasi Terbaru, Rilis 2023

4. Fitur Keselamatan

Keunggulan DFSK GLory 560

Fitur keselamatan DFSK GLory 560

Selain tiga poin unggulan tersebut, poin yang menjadi keunggulan DFSK Glory 560 juga dihadirkan lewat fitur keselamatan yang dibenamkan. Beberapa yang kini disematkan, antara lain adalah Anti-lock Braking System (ABS) dan EBD, Hill Hold Control, Electronic Stability Program, Traction Control System, serta adanya dua kantung udara yang diletakkan di bagian depan.

Sebagai pelengkap, konsumen akan mendapatkan perlindungan dan bebas cemas berkendara dengan DFSK Glory 560 dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer.  Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen selama menggunakan kendaraan, dan didukung oleh jaringan diler yang tersebar di hampir 90 titik di Indonesia.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika