Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Keunggulan Yamaha Mio M3 AKS SSS Dibanding Kompetitor

by Baghendra Lodra
keunggulan-yamaha-mio-m3-aks-sss-dari-para-pesaingnya

Yamaha Mio M3 AKS SSS – Moladiners ingin membeli motor baru? Kenapa tidak mencoba skuter matic pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Mio M3 AKS SSS? Desainnya yang sporty cocok dipergunakan bagi sobat Moladin yang berjiwa muda.

Baca Juga: Warna dan Grafis Baru Yamaha Mio M3, Makin Terlihat Modern!

Motor matic ini tentunya juga memiliki berbagai macam keunggulan yang membuatnya jadi salah satu motor paling laris dari Yamaha. Mau tahu apa saja keunggulan dari motor keren ini? Yuk, simak baik-baik!

 

1. Bagasi Motor yang Luas

keunggulan-yamaha-mio-m3-aks-sss-dari-para-pesaingnya

Dibekali bagasi yang luas

Anda yang aktivitasnya tidak bisa lepas dari kendaraan roda dua pastinya ingin memiliki motor yang praktis, mampu memuat banyak barang bawaan. Nah, Yamaha Mio M3 AKS SSS ini adalah salah satu motor yang memiliki kriteria tersebut.

Bagasinya yang mampu memuat hingga 10.1L membuat Anda semakin leluasa dalam menyimpan barang bawaan. Apalagi saat musim hujan, perlengkapan berkendara Anda biasanya lebih banyak karena harus membawa mantel anti hujan.

 

2. Yamaha Mio M3 AKS SSS Sudah Dipersenjatai dengan AKS

5 1

Ada yang belum tahu apa itu AKS? Answer Key System atau AKS adalah fitur dari Yamaha yang sangat bermanfaat saat Anda mencari sepeda motor di parkiran. Hanya dengan satu tombol, Anda bisa menemukan dimana letak motor tanpa perlu bersusah payah.

Baca juga  Sebelum Beli Yamaha R15 Kredit, Kenali Skema Angsurannya!

Baca Juga: Beda Varian Yamaha Mio M3 125: Standar dan AKS SSS

Namun tidak hanya itu, Key shutter dari AKS ini bisa membuka lubang kunci secara otomatis dan menyalakan lampu pada lubang kunci. Hindarkan Anda dari tindak pencurian sepeda motor. Bagaimana tidak, lubang kuncinya saja tertutup sehingga motor sulit untuk dinyalakan.

 

3. Menggunakan Stop Start System (SSS)

keunggulan-yamaha-mio-m3-aks-sss-dari-para-pesaingnya

Hadirnya fitur SSS bikin konsumsi BBM semakin irit

Keunggulan lain dari Yamaha Mio AKS SSS adalah stop start system. Sistem ini membuat motor jadi hemat BBM hingga 50% dibandingkan mesin karburator. Hal ini dikarenakan kuda besi Anda yang berhenti 5 detik secara otomatis mesin motornya akan mati. Sistem ini juga membuat motor Anda bisa menyala dengan lebih cepat, tinggal putar tuas gas langsung tancap gas.

Makanya, jangan lupa untuk menempatkan tombol SSS ini di posisi ON. Sistem ini biasanya langsung aktif setelah Anda memiliki kecepatan 10km/jam dan suhu mesin sudah cukup tinggi kurang lebih 50 derajat Celcius. Fitur ini pastinya hanya ada di Yamaha ya, sob. Jadi semakin pengen beli, kan?

Daftar Harga Produk Yamaha Mio M3

Produk  Keunggulan Harga
Yamaha Mio M3 125 Irit Bensin, Mesin bertenaga Cek harga promo di sini
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Fitur modern Cek harga promo di sini
Baca juga  Honda Beat Street Vs Suzuki Nex Crossover, Beli yang Mana?

 

4. Kunci Serbaguna untuk Semua

6 1

Hadir dengan kunci serbaguna

Kunci motor Yamaha Mio M3 AKS SSS ini adalah kunci untuk semua. Cukup satu kunci untuk membuka jok motor, kemudian menghidupkan mesin motor kesayangan Anda. Kunci ini juga berfungsi sebagai key shutter alias pengaman lubang kunci dan tentunya untuk mengunci stang.

 

5. Kapasitas Tangki Bensin yang Cukup Besar

4 8

Kapasitas tangki BBM 4.2L

Tidak hanya bagasinya yang memiliki kapasitas besar. Tangki bensin Yamaha Mio ini juga cukup besar, lho. Tangki bensinnya bisa menampung bensin hingga 4.2L. Bukan hanya cocok untuk perkotaan, tapi bisa untuk dibawa jarak jauh.

Anda dipastikan tidak perlu terlalu sering mengisi bensin saat perjalanan jauh karena 1L bensin yang dipergunakan oleh Yamaha Mio M3 sanggup mencapai jarak hingga 50Km. Wah, semakin irit pastinya ya jalan-jalan kemanapun dengan Yamaha Mio M3 AKS SSS.

 

6. Hadir Smart Stand Side Switch

keunggulan-yamaha-mio-m3-aks-sss-dari-para-pesaingnya

Sudah terdapat fitur smart stand side switch

Yamaha sematkan fitur standar samping otomatis yang akan mematikan mesin motor saat diturunkan. Nah, fitur ciamik dari Yamaha ini membuat Anda tidak lupa lagi. Motor tidak akan menyala sampai standar samping ini Anda naikkan. Hal ini tentunya lebih aman karena standar samping yang sudah terlipat sempurna tidak akan membuat laju motor tersangkut barang-barang yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Baca juga  Review Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

 

7. Handling Stabil di Kecepatan Tinggi

7

Anda yang berdarah muda biasanya tergoda untuk memacu kuda besi di kecepatan tinggi. Kabar baiknya adalah, motor ini sangat stabil dan musah dikendalikan walaupun berada dalam kecepatan tinggi.

Kestabilan ini dikarenakan penggunaan rangka underbone yang berpadu cantik dengan suspensi istimewa pada Yamaha Mio M3 sehingga handling-nya pun sangat sempurna. Terlebih lagi body motor sangat aerodinamis, dijamin bikin Anda sukses meliuk-liuk lincah walaupun dalam kecepatan tinggi.

Itulah berbagai keunggulan Yamaha Mio M3 dari para pesaingnya. Kalau Anda belum percaya dengan berbagai keunggulan tersebut, sudah waktunya sobat Moladin membuktikannya sendiri dengan cara membeli motor ini via Moladin. Jangan lupa tulis review-nya, ya!

Kami tawarkan kemudahan untuk pembelian sepeda motor secara kredit atau tunai. Caranya cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan untuk Yamaha Mio M3 atau Motor Yamaha lainnya dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk Yamaha Mio M3 AKS SSS.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika