Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Mobil Mewah Atta Halilintar, Mahal-Mahal!

by Firdaus Ali
mobil mewah atta halilintar

Siapa yang tak kenal dengan Youtuber kondang, Atta Halilintar. Pamornya melejit berkat kepiawaian dan konsistensinya membuat konten-konten menarik di chanel youtube milik pribadinya.

Alhasil lantaran kesuksesannya itu, Atta menghasilkan uang yang tidak sedikit. Salah satunya kesuksesan tersebut dibuktikan lewat koleksi mobil mewahnya.

Adapun koleksi mobil mewah Atta Halilintar tak sembarangan, dari semua yang pernah diperlihatkan di akun sosial medianya mempunyai harga di atas Rp 1 miliar. Bahkan yang termahal harganya mencapai Rp 8,7 miliar.

Nah, sebelum membahas lebih jauh koleksi mobil mewah Atta Halilintar mari kita ulas sedikit mengenai profil youtuber kondang ini. Atta Halilintar memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar.

Lahir pada tanggal 20 November 1994 di Dumai, Riau. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk. Memiliki julukan keluarga besar karena terdapat 11 anak kandung.

Sebagai anak sulung, kehidupan Atta Halilintar tidaklah mulus sejak kecil. Dilansir dari berbagai sumber, saat masih Sekolah Dasar Ia mulai merintis usahanya berjualan roti sandwich dan juga mainan di sekolah maupun terminal.

Singkat cerita, menginjak dewasa, Atta Halilintar mulai mencoba peruntungan baru di bisnis jual mobil bekas. Hal tersebut bahkan terbilang unik dan tidak terpikirkan oleh anak seusianya.

Di samping sebagai youtuber, Atta Halilintar kini juga berekspansi beberapa bisnis. Diantaranya adalah bidang kuliner, bidang fashion, toko ponsel serta bidang percetakan dan production house. Oh ya, youtuber muda ini juga sekarang menjabat di kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di bawah komando Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

Baca juga  Mengenal Sosok Audi A6 Terbaru, Sedan Mewah Untuk Miliarder

Tak heran jika koleksi mobil mewah Atta Halilintar harganya tidak ada yang di bawah Rp 1 miliar. Oh ya, sebagai catatan, mobil-mobil mewah yang pernah diperlihatkan oleh Atta Halilintar di sosial media bisa jadi milik pribadinya atau hanya bersifat pinjaman.

Meski demikian, tidak ada salahnya jika kita membahas mobil-mobil mewah tersebut. Nah mau tahu apa saja koleksi mobilnya yang pernah tampil di akun sosial medianya, mari kita simak ulasannya berikut ini:

1. Toyota Vellfire

mobil mewah atta halilintar

Toyota Vellfire Atta Halilintar

Koleksi mobil mewah pertama Atta Halilintar adalah Toyota Vellfire. Mobil dengan segmen MPV premium ini diubah warnanya dengan kelir emas yang ditaksir memiliki harga Rp 1 miliar hingga Rp 1,9 miliar.

Soal fitur keselamatan, mobil MPV mewah ini sudah dilengkapi dengan 7 SRS Airbags dan Seat Belt with Pretesioner, ABS, EBD, dan BA. Selain itu terdapat pula fitur Emergency Brake Signal yang akan memberikan tanda untuk mengerem ketika terjadi sesuatu di bagian depan mobil.

Tidak lupa ada fitur yang akan menjaga stabilitas mobil agar tetap terkontrol seperti Traction Control, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assist. Sementara untuk fitur keamanannya terdapat fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan sensor parkir sehingga memudahkan pengemudi untuk parkir atau mundur.

Baca juga  7 Mobil James Bond Dari Masa ke Masa yang Melegenda

2. Range Rover Evoque

mobil mewah atta halilintar

Range Rover Evoque

Selanjutnya, koleksi mobil mewah Atta Halilintar berikutnya adalah Range Rover Evoque. Mobil putih 2 pintu ini memiliki mesin 1.999 cc dan diklaim menghasilkan tenaga maksimum sebesar 236 hp.

Mobil made in Inggris ini mempunyai dimensi panjang 4371 mm, lebar 19885 mm, tinggi 1635 mm serta ground clearance 215 mm. Soal harga, Range Rover Evoque ada dikisaran Rp 1,7 miliar.

3. Jeep Wrangler JK 

mobil mewah atta halilintar

Jeep Wrangler JK

Mobil berharga kisaran Rp 1,78 miliar ini memiliki mesin 2L 4silinder dengan performa 270hp. Namun, mobil yang sudah didandani bergaya mobil perang ini sudah dijual oleh Atta. Kabarnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

4. Tesla X

mobil mewah atta halilintar

Tesla X

Mobil listrik asal Amerika ini ditaksir memiliki harga sekitar Rp. 2,6 miliar. Mempunyai desain yang futuristik dengan model bukaan pintu ke atas.

Salah satu fitur andalan Tesla X adalah Navigate on Autopilot, dimana fitur ini memungkin mobil berpindah lajur di jalan secara otomotis dengan mode Autopilot.

5. BMW i8

mobil mewah atta halilintar

BMW i8

Kemudian, koleksi mobil mewah Atta Halilintar selanjutnya adalah BMW i8. Mobil ini telah dimodifikasi pada bagian ekstriornya. Mobil sport ramah lingkungan ini memiliki warna krom dan pelek yang telah diganti.

Baca juga  9 Kisaran Harga Mobil Mewah Artis Indonesia

BMW i8 merupakan mobil sport dengan penggerak Plug-in Hybrid. Mesin konvensional berkapasitas 1.500 cc 3 silinder Turbo dengan tenaga 231 PS berpadu dengan motor elektrik dengan tenaga 131 PS lantas menghasilkan tenaga keseluruhan 362 PS.

Hanya saja kini memang, mobilnya sudah dijual. Jadi tidak lagi milik Atta.

6. Mercedes-Benz AMG G63

mobil mewah atta halilintar

Mercedes-Benz AMG G63

Tak hanya BMW, Atta Halilintar juga ternyata mengoleksi Mercedes-Benz AMG G63 yang memiliki mesin 4L V8.

Tenaga maksimum mobil asal Jerman ini diklaim mencapai 585 hp. Kisaran harganya Rp 5,8 miliar.

7. Lamborghini Aventador

mobil mewah atta halilintar

Lamborghini Aventador Atta Halilintar

Koleksi mobil mewah Atta Halilintar berikutnya adalah Lamborghini Aventador dengan kisaran harga Rp 8,7 miliar. Mobil mewah ini mengusung mesin buas berkapasitas 6.498 cc dengan tenaga maksimumnya 700 hp serta torsinya mencapai 720 Nm pada putaran mesin 6.750 rpm.

Untuk meraih kecepatan 100 km/jam, sports car ini diklaim hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. Sementara untuk kecepatan maksimumnya di angka 350 km/jam. Fantastis!

Moladiners, itulah ulasan mengenai koleksi mobil mewah Atta Halilintar. Semua koleksi mobil dari sang youtuber kondang ini harganya di atas Rp 1 miliar.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika