oleh

Kompetisi eSports Brio Virtual Drift Challenge 2, Hadiah Rp 75 Juta

Honda resmi mengumumkan pelaksaan kompetisi eSports bertajuk Brio Virtual Drift Challenge 2. Ajang untuk para gamers ini berlangsung dari 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022.

Totalnya ada tujuh seri yang bakal dilombakan dengan latar kota-kota besar di Indonesia. Kemudian sepuluh pemain tercepat dari tiap seri tersebut akan diadu di seri terakhir.

Setiap seri Brio Virtual Drift Challenge 2 akan digelar menggunakan trek khusus yang berbeda-beda. Peserta bisa memanfaatkan kesempatan selama 7 hari untuk mendapatkan waktu terbaik di masing-masing seri balapan. Lalu tiap harinya, hanya dibatasi memainkan game 10 kali.

Hadiah dari kompetisi eSports ini akan diberikan ke 30 peserta dengan catatan waktu terbaik di setiap seri berupa merchandise menarik. Kemudian 10 peserta teratas bakal memperoleh uang tunai dengan total Rp 75 juta.

“Kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar,” Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy saat sesi konferensi pers virtual bersama media pada Kamis (7/10/2021).

Baca juga  Honda CR-V Facelift Mulai Terlihat, Siap Dijual di Indonesia?

Brio Virtual Drift Challenge 2 Berlatar Kota-Kota Besar di Indonesia

honda brio virtual drift challenge 2
Ada 7 seri balapan yang memiliki latar kota besar di Tanah Air

Hal menarik lain dari Brio Virtual Drift Challenge 2 adalah lintasannya. Kini ada 21 trek baru dengan tujuh latar belakang kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

Di setiap kota akan tampil lokasi ikonik, sehingga pemain akan merasakan aura lokal yang lebih kental. Lalu setiap kota memiliki 3 Mode Slalom: Easy Mode, Medium Mode, dan Hard Mode. Ketiganya wajibi dimainkan oleh peserta, agar bisa melaju ke kota berikutnya.

Tidak kalah menarik, Honda Brio yang bisa digunakan dalam permainan juga tersedia dalam tiga varian. Mulai dari Brio Satya, Brio RS, dan Brio Urbanite, ketiganya merupakan produk yang saat ini dipasarkan di Indonesia.

“Bersama dengan HPM, kami sebagai developer game lokal mengembangkan permainan BVDC 2 yang dihadirkan dengan konsep drift-slalom. Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat andal,” beber Co-founder and COO Anantarupa Studios, Diana Paskarina.

Baca juga  Honda Accord 2021 Meluncur dengan Teknologi e:HEV

Jika kamu mau ikutan Brio Virtual Drift Challenge 2, terlebih dulu harus download permainannya di smartphone. Game ini bisa diperoleh di Google Play dan App Store.

Jadwal Lengkap Brio Virtual Drift Challenge 2:

Seri

Jadwal

Trek

Seri 1

21 – 16 Oktober 2021

Tugu Monas

Seri 2

3 – 9 November 2021

Tugu Pahlawan

Seri 3

17 – 23 November 2021

Monumen BLA

Seri 4

1 – 7 Desember 2021

Tugu Muda

Seri 5

19 – 25 Januari 2022

Tugu PKK

Seri 6

2 – 8 Februari 2022

Monumen Mandala

Seri 7

15 – 22 Februari 2022

Old City Hall

Seri Akhir

2 – 7 Maret 2022

Parkir Timur Senayan

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru