Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series, Hadiah Jutaan Rupiah!

by Baghendra Lodra
Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series, Hadiah Jutaan Rupiah!

Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series – Dunia modifikasi otomotif roda dua kini terus berkembang hingga dunia digital melalui desian dan olah gambar untuk menarik yang mewakili kreatifitas penciptanya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia merespon tren ini dengan mengadakan kompetisi desain livery bertajuh ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ yang terbuka untuk siapapun dengan hadiah yang menarik. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberian warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya akan kami berikan apresiasi berupa hadiah menarik setiap periodenya,” ujar Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Ujar Yohan Yahya.

Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series dibagi menjadi 3 periode, setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan. Periode Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Periode bulan Februari, giliran Suzuki GSX-S150 yang dikompetisikan. Pada bulan Maret 2020, Suzuki GSX150 Bandit yang jadi kategori berikutnya dalam Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX 150.

Baca juga  Aplikasi MySuzuki, Solusi Beli Suku Cadang Online Saat Pandemi Covid-19

Baca juga;

 

Cara Daftarnya Mudah, Total Hadiah Rp 7 Juta

Kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series, Hadiah Jutaan Rupiah!

Adu kreatif modifikasi Suzuki GSX Series

Mekanisme dan syaratnya juga mudah untuk diikuti para pemula hingga profesional. Cukup dengan mengakses alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan dijadikan kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya.

Calon peserta selanjutnya bisa langsung melakukan modifikasi dan ciptakan desain livery yang original hasil karyanya sendiri ke dalam gambar motor tadi. Hasilnya, diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan calon peserta diwajibkan untuk mengisi data kelengkapi informasi peserta.

Setiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, sementara untuk Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-.

Baca juga  Benelli 302R Terbaru Diluncurkan, Lolos Euro 5

Sementara untuk pemenang Best of the Best Design kompetisi modifikasi figital Suzuki GSX Series mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika