Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Komunitas Mobil Honda Berikan Fasilitas Cuci Tangan ke Monas

by Deni Ferlindungan
45 fasilitas cuci tangan diberikan komunitas mobil Honda untuk Monas

Beragam kegiatan positif digelar oleh komunitas mobil Honda di Indonesia. Kali ini, komunitas mobil Honda menyumbang fasilitas cuci tangan untuk Monumen Nasional (Monas) pada Selasa (15/12/2020).

Dalam pelaksanaannya, komunitas mobil Honda menjalin kerjasama dengan PAM JAYA. Kemitraan itu berbuah 45 fasilitas cuci tangan sebagai dukungan untuk pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung ke Monas di era normal baru.

Sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Uniknya, sejalan dengan karakter komunitas mobil Honda, fasilitas cuci tangan itu dirancang menyerupai dasbor mobil.

Lengkap dengan cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki yang menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun.

Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik.

Baca juga  Honda Recall Mobil 85 Ribu Unit Masalah Fuel Pump

“Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru,” ujar Yulian.

Sementara Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA menambahkan, PAM JAYA sebagai BUMD Provinsi DKI Jakarta yang memberikan pelayanan bersih perpipaan kepada masyarakat DKI Jakarta berkomitmen memberikan pelayanan secara menyeluruh dan berkualitas kepada masyarakat.

“Kami gembira dan bangga dapat bekerjasama dengan pihak UPK Monas dan teman-teman komunitas mobil Honda, sehingga fasilitas tempat cuci tangan ini dapat dibangun dan didedikasikan untuk kebutuhan publik,” ujar Linda.

Kehadiran fasilitas tempat cuci tangan ini tentunya begitu berguna bagi para pengunjung Monas. Terlebih di tengah era normal baru saat ini.

“Kami berterima kasih atas bantuan dari teman-teman Komunitas Mobil Honda yang telah menyumbangkan 45 unit fasilitas cuci tangan berupa wastafel pedal di beberapa titik area Monas,” ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Monumen Nasional, Muhammad Isa Sanuri.

Rangkaian Kegiatan Komunitas Mobil Honda

Komunitas mobil Honda serahkan fasilitas cuci tangan untuk Monas

Komunitas mobil Honda serahkan fasilitas cuci tangan untuk Monas

Sebelum memberikan fasilitas cuci tangan di Monas, komunitas mobil Honda sebelumnya juga telah memberikan fasilitas cuci tangan di beberapa lokasi, termasuk di halte TransJakarta di 5 lokasi di Jakarta, Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah, dan kawasan wisata di area Bogor, Jawa Barat.

Baca juga  Kisaran Harga Honda Stream Bekas, Masih Stabil!

Adapun sejumlah komunitas mobil yang turut mendukung aktivitas ini meliputi 17 komunitas yang memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Komunitas itu meliputi Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity – Indonesia BRaVer Community, ICC – Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community.

Selain itu, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC – Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC – Honda Brio Community, CCI – CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia, dan Brionesia turut mendukung kegiatan positif ini.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian. Maju terus komunitas mobil Honda di Indonesia.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika