by

Komunitas Wuling Almaz Peduli Sesama, Donasi Sembako

Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI), bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) berdonasi pada Mei 2021. Baik WALI dan Wuling memberikan bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur.

Wuling melalui keterangan resminya mengatakan aksi sosial ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021. Selain itu juga merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resminya serta Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Serah terima bantuan donasi dilakukan oleh beberapa perwakilan pengurus nasional WALI kepada pengurus wisma. Semua rangkaian acara tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memperhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan,” jelas Jerry selaku Ketua Umum WALI pada Minggu, (9/5/2021).

Oleh sebab itu, WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling. WALI berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan Ramadhan Care 2021 tahun ini juga melibatkan beberapa pihak yang terdiri dari 3 komunitas pengguna Wuling asuhan Wuling Motors dan FORWOT (Forum Wartawan Otomotif). Dalam tema kegiatan tersebut, mereka melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan pangan dalam kesempatan berbeda di pekan yang sama.

Baca juga  3 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021

“Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian kolektif dari komunitas pengguna mobil Wuling untuk kehidupan masyarkat yang lebih baik,” tambah Jerry.

Donasi 100 Paket Sembako

Komunitas Wuling Almaz
WALI menyerahkan donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur

Pada kesempatan ini, WALI didukung oleh Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur untuk mendukung kebutuhan pangan setiap
kaum disabilitas beserta pengurus yayasan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan pengurus
dan anggota WALI kepada perwakilan pengurus Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung.

Pihak Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung sebagai penerima manfaat donasi mengapresiasi pemberian bantuan oleh WALI dan Wuling kepada penyandang tunaganda di yayasan tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kristianti S.pd selaku Pimpinan Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung.

“Mewakili Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung,kami bersyukur dan sangat mengapresiasi dukungan dari komunitas WALI dan Wuling Motors yang menaruh perhatiannya kepada kaum disabilitas di wisma ini.”

“Kiranya bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan harapan
bagi pengurus wisma serta setiap orang yang dirawat di wisma ini,” katanya.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Rilis 16 Februari

Wali sendiri merupakan komunitas yang berisi pengguna Wuling Alamaz Indonesia. Bersama Wuling Motors, WALI sering melakukan kegiatan sosial.

WALI juga eksis dalam grup forum Facebook ‘Wuling Almaz Indonesia (WALI)’, yang kini diikuti oleh 12.697 anggota. Grup tersebut WALI kerap membahas apapaun terkait info Almaz.

Demikian ulasan tentang donasi komunitas Wuling Almaz. Untuk info otomotif menarik lainnya simak terus Moladin.com.

Terbaru