Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kredit Motor Murah Tanpa Harus Ribet? Cek Disini!

by Baghendra Lodra
Kredit Motor

Moladin – Moladiners ingin beli motor baru tapi uang di kantong pas banget hanya buat bayar DP? Kenapa gak kredit motor murah di Moladin aja? Kamu bisa beli motor tanpa harus keluar rumah hanya di Moladin. Diskon DP di Moladin bikin kantong kamu bisa bernafas lebih panjang.

Moladin bisa diakses lewat website dan aplikasi di playstore lho, sob! Transaksinya pun dijamin 100 persen aman. Enggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi seru serba serbi motor kesayangan hanya di Moladin.

Apabila Moladiners mengalami masalah atau kesulitan seputar motor, kamu tinggal tanya aja ke forum diskusi yang tersedia di Moladin. Kamu juga bisa menanyakan aksesoris apa yang paling pas buat motor, beli spare part, hingga informasi caranya bayar pajak motor di forum Moladin. Semua lengkap ada di Moladin.

 

Bagaimana Caranya Kredit Motor Murah di Moladin?

Cara kredit motor murah di moladinProses kredit motor di Moladin sangatlah mudah

Ini dia jawaban atas pertanyaan pamungkas kamu! Jadi, sobat Moladin hanya perlu membuka website atau aplikasi Moladin dari ponsel pintar. Kemudian, klik produk kami untuk melihat jajaran motor yang bisa kamu beli.

Moladiners bisa lihat berbagai brand terpampang di halaman ini. Ada Yamaha, Viar, Vespa, TVS, SYM, Suzuki, KTM, Kawasaki, dan Honda yang bisa kamu jadikan pilihan. Kalau kamu sudah tahu motor apa yang ingin kamu beli, tinggal cari nama motor sesuai brand yang kamu inginkan.

Baca juga  12 Tips Membeli Motor Bekas yang Perlu Kamu Ketahui

Nah, setelah kamu menemukan motor yang diidam-idamkan, Jinny sarankan baca dulu spesifikasi dan review produknya. Setelah benar-benar yakin, sobat Moladin bisa mulai memasukkan data seperti DP yang ingin diambil, tenor cicilan, serta area domisili lalu klik ajukan kredit. Mudah sekali!

Proses selanjutnya pihak Moladin akan melakukan verifikasi data dan menjadwalkan kunjungan surveyor. Tidak usah cemas, kamu bisa janjian waktu yang paling cocok dengan surveyornya. Jadi, mereka nggak bakal serta merta datang tanpa diundang, sob.

Setelah kredit motor murah kalian disetujui, motor idaman akan segera dikirimkan oleh Moladin. Betul sekali, kamu nggak salah baca, dikirimkan, dan ini biasanya tanpa biaya tambahan. Motor idaman pun bisa dimiliki tanpa harus keluar rumah.

Namun, tidak hanya itu, Moladin juga punya layanan tambahan lain. STNK motor kamu juga akan dikirimkan kurang lebih dua minggu kemudian tanpa ada biaya tambahan. Mantap banget kan layanan dari Moladin.

 

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc” price=”Rp. 900.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Ingin Lebih Untung, Referensikan Teman Kamu!

Kamu bisa mendapatkan uang Rp 200 ribu kalau berhasil mengajak teman untuk beli motor di Moladin! Tidak hanya kamu yang dapat Rp 200 ribu, teman yang kamu ajakin itu nantinya juga dapat Rp 200 ribu karena menggunakan kode referensi milik Moladiners. Wah, lumayan juga buat nambah jajan bulanan kan, sob!

Baca juga  Master Brake Pump RCB, Tabung Bening Diameter Terbesar

Kamu bisa mendapatkan tambahan jajan Rp 200 ribu ini dengan cara bikin akun Moladin dan mendaftarkan diri. Pada halaman profil, Moladienrs nantinya bisa melihat kode referensi. Moladiners nantinya bisa membagikan kode referensi tersebut kepada teman-teman.

Ingatkan teman-teman kamu untuk memasukkan kode referensi di kotak yang tersedia pada saat mengisi formulir pemesanan. Apabila kredit motor temanmu disetujui, Moladiners akan mendapat uang digital sejumlah Rp 200 ribu yang bisa dilihat di bagian aktivitas profil. Uang ini bisa kamu cairkan setelah motor yang dibeli dikirimkan dan sampai di rumah teman kamu.

Jadi kepikiran buat nambah penghasilan bulanan dari kode refensi ini nggak sih? Bayangin deh, kalau kalian dapat 10 orang setiap bulan yang beli motor di Moladin, otomatis uang jajan kalian nambah Rp 2 juta setiap bulan! Jadi pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.

 

Promo Kredit Motor Murah Moladin

Promo kredit motor murah moladinDapatkan promo menarik di apps Moladin

Dapatkan diskon DP hingga 80% untuk promo bulan ini, sob. Ada Yamaha Xride 125 All New yang banting harga DP dari R 2,5 juta jadi Rp 500 ribu saja. Yamaha Mio S juga promo diskon DP dari Rp 2,3 juta menjadi Rp 500 ribu.

Moladiners yang mengincar Yamaha Mio M3 jangan sampai ketinggalan promo bulan ini. Ada diskon hingga 76% dari buat kalian semua. Dapatkan Yamaha Mio M3 dengan DP Rp 500 ribu dari harga DP normal Rp 2,1 juta.

Baca juga  Keunggulan Motor Matik, Apa Lebih Baik Dari Motor Bebek?

Penggemar motor retro juga jangan mau kalah. Yamaha Fino 125 sedang diskon DP hingga 81%. Dapatkan motor elegan dan berkelas ini dengan harga DP Rp 500 ribu dari harga DP normal Rp 2,7 juta.

Kabar gembira juga penggemar motor sport Yamaha YZF-R15. Motor keren ini sedang turun harga DP hingga 57%. Kamu hanya perlu membayar Rp 1,6 juta untuk membawa motor ini pulang. Buruan beli motor incaranmu hanya di Moladin!

Pembayaran cicilan bulanan bisa dilakukan lewat alfamart, indomaret, transfer bank, atau bahkan kartu kredit visa dan mastercard. Tidak ada lagi nunggak biaya cicilan bulanan karena sekarang kamu bebas memilih cara pembayaran yang sesuai dengan situasi dan kondisi.  Kredit motor murah? Manalagi selain di Moladin!

 

[product product=”KTM RC 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_RC_200_10012_81785_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-ktm-rc-200-2017-sports-four-stroke-200cc” price=”Rp. 1.668.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika