5 Motor Terbaik 2018 Dengan Cicilan Mulai Dari Rp500 Ribuan

Halo, sobat Moladin! Musim hujan gak punya motor itu cukup repot lho, sob. Kejebak macet sana-sini akibat banyak genangan. Nah, kalau kalian punya motor sendiri, aman deh melarikan diri dari kemacetan. Mumpung Moladin lagi menggelar banyak diskon nih, sob, buruan yuk beli motor dengan kredit motor murah yang ramah kantong!

Cicilan motor murah meriah dari Rp500 ribuan memang hanya ada di Moladin. Nah, ini dia rekomendasi motor terbaik 2018 yang bisa kalian dapatkan dengan cicilan yang pas di kantong kalian. Buruan ditengok, sob!

1. Yamaha Mio M3 CW

Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

Yamaha Mio M3 ini sangat cocok buat anak muda lho, sob. Desainnya yang terkesan sporty dan energik cocok banget buat kalian pakai ke kampus ataupun berangkat kerja. Posisi riding yang gak bikin pegel membuat pengalaman berkendara jadi lebih nyaman.

Mio M3 adalah skuter matic 125 cc yang mengedepankan kelincahan terutama buat kalian yang tinggal di perkotaan dimana lalu lintas sangat padat dan sering terjadi kemacetan. Bodinya yang ramping dan handling-nya yang ringan, bikin nyelip di kemacetan jadi mudah. Yamaha Mio M3 seri AKS SSS ini juga sudah dilengkapi Answer Back System dan Auto Open Key Shutter. Bagasinya juga terbilang cukup luas, 10,1 liter sehingga muat banyak barang.

2. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

*Dp mulai dari

Skutik entry level 115cc ini adalah motor kegemaran para ibu dan mahasiswa dengan segudang aktivitas. Bobotnya ringan, mesinnya terdengar sangat halus, dan gak malu-maluin saat dipakai meliuk-liuk di jalanan. Suzuki Nex II ini cukup stabil saat kita pakai nyelip sana-sini, sob.

Motor ini pun konsumsi BBM-nya irit, 1 liter aja bisa dipakai menempuh jarak 60 KM, tapi tanpa membawa bawaan yang berat atau boncengers ya. Suzuki Nex II juga mempunyai desain striping yang sporty, cocok lah buat sobat milenial Moladin.

3. Yamaha X Ride 125 All New

Yamaha X Ride 125 All New

*DP mulai dari

Yamaha X-Ride 125 All New cukup konsisten mengusung konsep skuter matic adventure. Doski merupakan satu-satunya matic dari pabrikan Yamaha yang memiliki paras motor trail. Motor matic adventure terbaru dari Yamaha ini juga memiliki beberapa peningkatan antara lain shokbreaker sub-tank, Headlamp LED, serta tapak ban yang lebih lebar sehingga kenyamanan berkendara juga semakin mantap.

Skutik ini punya jok yang hampir rata dari ujung depan hingga belakang sehingga pengendara leluasa menjaga keseimbangan ketika melewati medan yang cukup ekstrim ataupun berlubang. Keberadaan  sub-tank pada suspensi belakang di varian all new ini mampu meredam guncangan lebih maksimal dan membuat skutik petualang ini terlihat lebih keren.

4. Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

*DP mulai dari

Motor Skutik 125cc dengan teknologi blue core ini sangat mumpuni untuk melibas jalanan dan kemacetan di perkotaan, sob. Yamaha Mio S ini punya bodi yang unik, ramping, dan irit bahan bakar. Ruang pijakan kakinya luas sehingga membuat kalian nyaman dan rileks dalam berkendara.

Oya, satu lagi yang unik dari motor perkotaan ini adalah adanya lampu hazard. Jarang-jarang lho, sob, motor perkotaan dilengkapi dengan lampu hazard. Kalian yang tertarik dengan kredit motor murah Yamaha Mio S, DP Rp1,9 juta dan cicilan mulai dari Rp646 Ribu untuk tenor 35x di wilayah Jakarta Barat.

5. Yamaha Fino 125 Grande

Yamaha Fino 125 Grande

*DP mulai dari

Dari seluruh kasta Fino series, Fino 125 Grande berada di kelas tertinggi dibanding saudaranya yang lain. Skutik retro modern satu ini dikenal sebagai seri motor matic yang nyaman dan kompak. Ban gambot yang dimiliki oleh New Fino Grande, membuat pengalaman berkendara tetap nyaman meskipun melibas jalanan keriting dan berlubang. Fino Grande juga telah dibekali fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar lho. Bayangkan, setiap pengisian 1 liter Pertamax dapat menempuh jarak kurang lebih 45 KM padahal gaya berkendara yang digunakan cukup agresif. Wow!

Yamaha Fino Grande mengusung mesin berkapasitas 125 cc, pembengkakan kubikasi mesin yang cukup besar dari 110cc ke 125cc otomatis membuat tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Namun jangan salah, handling motor ini cukup baik lho meski tenaganya besar, bahkan ketika sedang berboncengan. Apalagi jok Fino Grande sangat empuk, berboncengan di jalan keriting gak akan bikin pantat panas.

Segera beli motor keren ini di Moladin dengan harga DP Rp600 ribu saja untuk tenor 35x, sob. Cicilan bulanannya ada di kisaran Rp863 ribu.

DAPATKAN PROMO SPESIAL AKHIR TAHUN DP MOTOR MULAI DARI 300 RIBU. KLIK LINK INI!

Nah itu dia lima motor keren yang bisa dapatkan dengan cicilan mulai dari Rp500 ribuan. Mumpung diskon DP-nya masih ada, sob, segera ajukan kredit motor murah hanya di Moladin. Psstt ada promo spesial akhir tahun dari Moladin lho. Jangan sampai ketinggalan ya. Ingat motor, ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *