Kupas Tuntas Interior Baru Mitsubishi Pajero Sport

by Ivan
Interior baru Mitsubishi Pajero Sport

Jadi salah satu kontestan di segmen Big SUV 7 penumpang, bikin Mitsubishi Pajero Sport hari tampil prima di semua lini termasuk kenyamanan kabin. Mari kita kupas tuntas interior baru Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport facelift yang hadir di GIIAS 2024 tidak saja dating dengan ubahan tampang semata. Namun juga mengubah serta memperbarui ornament kabin agar nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Bahkan dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata konsumen di segmen ini menginginkan mobil yang nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan bisa untuk menunjukkan prestise.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Upgrade Interior Mitsubishi Pajero Sport

Kabin berlapis kulit kombinasi warna baru hitam dan burgundy
Kabin berlapis kulit kombinasi warna baru hitam dan burgundy

Meski secara kasat mata masih terlihat identitas lama di kabin, ternyata ada beberapa ubahan signifikan yang melekat pada kabin Mitsubishi Pajero Sport facelift hingga semakin menunjukkan kelasnya.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner 2022, Mana Lebih Baik?

“Selain warna interior. Yang berbeda pada kabin Pajero Sport kini bangku sudah punya teknologi heath guard. Setir palang tiga. Kemudian 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam,” tukas Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

Berikut beberapa upgrade di kabin Pajero Sport facelift

Fitur keamanan dan keselamatan di New Mitsubishi Pajero Sport berlimpah
Kelengkapan kabin New Mitsubishi Pajero Sport berlimpah
  1. Jok mobil Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan dengan styling yang lebih baru agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan.
  2. Jok mobil tersebut telah dilengkapi dengan heat guard sehingga jok mobil mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.
  3. AC yang disematkan paa Mitsubishi Pajero Sport baru juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.
  4. Teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga. Teknologi ini juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.
  5. Fitur kenyamanan termasuk display digital pengemudi seluas 8 inci, roof monitor 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.
Baca juga  Raih Penghargaan, Ini Faktor Kunci Mitsubishi XForce Juga Pas Bagi Pengendara Wanita

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika