Minggu, September 25, 2022

Kursus Bahasa Asing Dapat Mobil Listrik, Ini Caranya!

by Firdaus Ali
Kursus bahasa asing dapat mobil listrik

Siapa yang tak mau, kursus bahasa asing dapat mobil listrik? Program ini bisa didapat di Ev Language Scholarship.

PT Kurnia EV CBU International yang juga sebagai importir dari mobil listrik K-Upgrade merupakan penggalang program tersebut. Adapun untuk bisa menikmati kursus Bahasa asing dapat mobil listrik, caranya cukup mudah. Calon siswa atau orang tuanya mendaftar dengan membayar total 45 juta.

“Calon siswa atau orang tuanya bayar Rp 12 juta serta biaya admnistrasi Rp 3 juta dan langsung dapat motor listrik namun off the road. Dan untuk mendapatkan mobil K-Upgrade, bayar Rp 25 juta untuk biaya on the road mobil listrik tersebut. Kemudian konsumen juga harus bayar pendaftaran biaya kursus Rp 5 juta, jadi total 45 juta. Mobil akan diterima setelah 10 bulan dari pendaftaran,” jelas Rivaldi Andriansyah selaku Supervisor Marketing PT Kurnia EV CBU International (18/9/2022).

Sebagai informasi, lokasi dari tempat kursus Bahasa asing EV Scholarship Language ada di Ruko F1 No.4-5, Jl. Aster Lengkong, BSD City, Tangerang Selatan.

Baca juga  Harga Nissan Leaf Indonesia Terungkap, Mobil Listrik Termurah?

Oh ya, program kursus Bahasa asing dapat mobil listrik ini sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Namun begitu untuk yang program terbaru ini, mobil listriknya mempunyai spesifikasi yang berbeda dengan mobil listrik sebelumnya.

banner atas

Spesifikasi Mobil Listrik K-Upgrade Gen 2

Kursus bahasa asing dapat mobil listrik

Mobil listrik K-Upgrade

PT Kurnia EV CBU International memang sudah mengadakan program kursus Bahasa asing dapat mobil listrik dan motor listrik dari tahun lalu. Adapun hadiah mobil listrik yang akan diberikan ke peserta kursus adalah K-Upgrade Gen 1 yang mempunyai kapasitas baterai 26,7 kWh dengan jarak tempuh sekitar 300 km.

Nah, di pertengahan tahun 2022 ini, PT Kurnia EV CBU International lebih serius membuat lanjutan program tersebut. Yaitu dengan membuka tempat kursus Bahasa asingnya di Kawasan BSD City. Sebab program kursus bahasa asing sebelumnya hanya dilakukan melalui virtual alias tanpa tatap muka.

Selain gedung baru, hadiah mobil listrik yang diberikan ke peserta kursus juga berbeda dengan sebelumnya. Yaitu jarak tempuh bisa mencapai 500 kilometer.

Baca juga  Peluncuran Toyota bZ4X di Asia, Sebentar Lagi!

“Untuk program kedua ini hadiah mobil listriknya berbeda dengan yang sebelumnya. Yaitu jarak tempuh bisa mencapai 500 kilometer dan bisa baterai swap. Namun tidak dilengkapi dengan panel solar seperti K-Upgrade sebelumnya. Sisanya sama, baik desain atau dimensinya, ” ungkap salah satu Marketing K-Upgrade, Irwan.

Irwan juga menambahkan bahwa mobil listrik tersebut mendapat garansi baterai selama 5 tahun dan motor penggerak 3 tahun. Kemudian untuk delivery 10 bulan dari pendaftaran.

“Untuk deliverynya 10 bulan dari pendaftaran. Untuk program terbaru ini sudah ada 9 orang yang mendaftar,” imbuh Irwan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai kursus Bahasa asing dapat mobil listrik. Tertarik?

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

banner bawah

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika