Kymco X-Town Curi Perhatian, Skutik Bongsor Mirip X-MAX

Moladin – Sukses dengan Like 150i di IIMS, Kymco ternyata kembali curi perhatian di GIIAS 2019 dengan memajang skutik bongsor Kymco X-Town yang sekilas mirip dengan Yamaha X-MAX.

Kymco X-Town boleh dibilang jadi maskot di booth Produsen motor asal Taiwan sejak acara pembukaan, Kamis (18/7). Terpampang jelas motor ini di bagian depan.

Penampilan booth Kymco di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang benar-benar curi perhatian, turunkan line up motor andalannya, apalagi booth Kymco terletak di bagian depan.

Pengunjung langsung menyerbu untuk melihat dan mencari tahu skutik yang bongsor ini. Sayangnya, Kymco X-Town ini belum dipasarkan di Indonesia melainkan hanya sebagai pajangan yang sedang jalani tes pasar atau riset.

kymco-x-town-curi-perhatianHanya jadi pajangan belum dipasarkan | Foto: Moladin

Kymco Indonesia selaku agen pemegang juga belum tahu persis mengenai spesifikasi motor yang satu ini, pasalnya X-Town ada beberapa tipe yang beredar di pasar global, mulai dari 125 yang paling kecil, lalu ada 250, dan 300.

“Sekarang ini kami sedang jalani riset pasar untuk Kymco X-Town. Setelah itu barulah kami putuskan jadi atau tidaknya X-Town dipasarkan. Kalau nantinya jadi maka kapan rilisnya, mesin apa, berapa harganya baru bisa diketahui setelahnya,” ucap Chandra Permana Public Relation PT SMI.

 

Bawa DNA Sport Touring Dengan Kapasitas Mesin Besar

Bawa DNA sport touring, X-Town punya 3 elemen kunci yang bikin skutik bongsor ini berbeda dengan yang lain, yakni: Comfort, Power dan Fun. Apalagi motor yang satu ini punya bagasi jok yang besar, bisa simpan dua helm full-face sekaligus. Wow!

kymco-x-town-curi-perhatianBawa DNA sport touring | Foto: Moladin

Motor ini punya kapasitas mesin yang tidak biasa, pastinya besar. Dengan kapasitas mesin 276cc, satu silinder, SOHC, fuel injection tenaga maksimal yang dihasilkan 17,1 kW.

kymco-x-town-curi-perhatianKapasitas mesin Kymco X-Town besar | Foto: Moladin

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *