Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kymco X-Town Curi Perhatian, Skutik Bongsor Mirip X-MAX

by Baghendra Lodra
Penjualan motor

Moladin – Sukses dengan Like 150i di IIMS, Kymco ternyata kembali curi perhatian di GIIAS 2019 dengan memajang skutik bongsor Kymco X-Town yang sekilas mirip dengan Yamaha X-MAX.

Kymco X-Town boleh dibilang jadi maskot di booth Produsen motor asal Taiwan sejak acara pembukaan, Kamis (18/7). Terpampang jelas motor ini di bagian depan.

Penampilan booth Kymco di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang benar-benar curi perhatian, turunkan line up motor andalannya, apalagi booth Kymco terletak di bagian depan.

Pengunjung langsung menyerbu untuk melihat dan mencari tahu skutik yang bongsor ini. Sayangnya, Kymco X-Town ini belum dipasarkan di Indonesia melainkan hanya sebagai pajangan yang sedang jalani tes pasar atau riset.

Kymco X-TownHanya jadi pajangan belum dipasarkan | Foto: Moladin

Kymco Indonesia selaku agen pemegang juga belum tahu persis mengenai spesifikasi motor yang satu ini, pasalnya X-Town ada beberapa tipe yang beredar di pasar global, mulai dari 125 yang paling kecil, lalu ada 250, dan 300.

Baca juga  Siap-Siap, Ini 5 Pertanda Motor Akan Turun Mesin

“Sekarang ini kami sedang jalani riset pasar untuk Kymco X-Town. Setelah itu barulah kami putuskan jadi atau tidaknya X-Town dipasarkan. Kalau nantinya jadi maka kapan rilisnya, mesin apa, berapa harganya baru bisa diketahui setelahnya,” ucap Chandra Permana Public Relation PT SMI.

 

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Bawa DNA Sport Touring Dengan Kapasitas Mesin Besar

Bawa DNA sport touring, X-Town punya 3 elemen kunci yang bikin skutik bongsor ini berbeda dengan yang lain, yakni: Comfort, Power dan Fun. Apalagi motor yang satu ini punya bagasi jok yang besar, bisa simpan dua helm full-face sekaligus. Wow!

Body Kymco X-TownBawa DNA sport touring | Foto: Moladin

Motor ini punya kapasitas mesin yang tidak biasa, pastinya besar. Dengan kapasitas mesin 276cc, satu silinder, SOHC, fuel injection tenaga maksimal yang dihasilkan 17,1 kW.

Mesin Kymco X-TownKapasitas mesin Kymco X-Town besar | Foto: Moladin

Baca juga;

Baca juga  Pengendara Wajib Tahu, Besaran Denda Resmi Tilang

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika