Senin, September 26, 2022

Lapak Black Stone Garage Resmi Dibuka, Pecinta Otomotif Merapat!

by Firdaus Ali
lapak Black Stone Garage

Lapak Black Stone Garage resmi dibuka pada Minggu (11/09/2022), dan pengunjung sudah bisa menikmati lokasi tersebut. Menariknya, para pengisi lapak atau tenant di sana terdiri dari berbagai industri kreatif dan industri otomotif. Jadi harusnya para automotive enthusiast tertarik datang ke sini.

Black Stone Garge adalah sebuah tempat one stop automotive service and entertainment untuk para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tempat milik Bambang Soesatyo alias Bamsoet ini berlokasi di Jalan Hang Jebat Nomor 4, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage dibuka dari pukul 10.00 – 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 – 24:00 pada akhir pekan. Jam buka tersebut mengikuti aturan PPKM Level 1 dari Pemerintah yang berlangsung pada 6 September hingga 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah.

Pengisi lapak Black Stone Garage sendiri terdiri dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI), PT.Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

Baca juga  Civic FD Society, Komunitas Pemilik Mobil Batman

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif.” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama PT Bekarya Otomotif Sukses (BOS) dalam rilis resminya (11/9/2022).

Oh ya, pada Jam operasionalnya nanti akan banyak diisi dengan aktifitas yang mewadahi pertemuan komunitas otomotif dan olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, MotoGP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions, dan piala dunia) serta event menarik lainnya.

banner atas

Sekilas Black Stone Garage

lapak Black Stone Garage

Black Stone Garage

Black Stone Garage telah resmi dibuka dan beroperasi, dikomandoi oleh mantan petinggi Dyandra Promosindo yaitu Hendar Noor Saleh atau biasa disapa Ko Hen. Ditempat tersebut, Ko Hen dipercaya oleh Bamsoet untuk mengelola beberapa tenant yang sudah mengisi penuh di tempat tersebut serta berbagai event yang nantinya akan berlangsung di Black Stone Garage.

Pada acara acara pembukaan tersebut, turut hadir Bamsoet yang juga ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta berbagai kalangan otomotif. Mulai dari Ketua DPRD Jakarta, jajaran pengurus IMI, perwakilan komunitas otomotif hingga para selebritis.

Baca juga  Komunitas Mobil Honda Berikan Fasilitas Cuci Tangan ke Monas

Oh ya, pada kesempatan yang sama BOS juga mempersembahkan BOSTIXX/ Yaitu produk bisnis terbaru dari BOS Production dibidang Ticket Management System. Sebagai pendatang baru, BOSTIXX dipercayai oleh Exploring (PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan yang bergerak di bidang Pengembangan Pariwisata, Activation Enabler, Digital Platform, Online Travel Agent (“OTA”) dan Pengerjaan Spesial Event.

BOSTIXX turut bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia). “BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK (World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.” jelas Saras Shintya selaku Project Manager dari BOSTIXX.

Moladiners, itulah ulasan mengenai lapak Black Stone Garage dan bisnis dari BOS. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

banner bawah

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika