Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hore, Moladin Hadir di Berbagai Kota Besar! Ada Gak Kotamu?

by Jinny
moladin

Halo, sobat Moladin! Kabar baik bagi penggemar motor di seluruh Indonesia. Moladin kini hadir di berbagai kota besar di Nusantara. Kalian yang tinggal di kota Palembang, Mojokerto, Lampung, Bandung, Surabaya, Sidoarjo dan Malang, sekarang bisa menikmati berbagai kemudahan fasilitas beli motor dan berbagai perlengkapannya dari Moladin. Hore! Ayo segera install aplikasi Moladin di smartphone kalian, sob!

Moladin adalah platform sepeda motor online pertama di Indonesia. Saat ini Moladin adalah platform sepeda motor terbesar di Nusantara dengan jangkauan di berbagai kota. Sebelum merambah Palembang, Mojokerto, Lampung, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, dan Malang, Moladin sudah hadir di Pandeglang, Lebak, Serang, Cilegon, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bangka dan Pangkal Pinang.

Beli Motor tanpa Ribet!

Moladin telah memberikan pengalaman membeli motor tanpa harus keluar rumah, plus tanpa biaya tambahan saat pengurusan STNK dan plat nomor kendaraan bagi seluruh pelanggannya. STNK dan plat nomor kendaraan kalian bahkan dikirim sampai ke rumah. Mudah dan tanpa ribet!

Baca juga  7 Tips Atasi Rasa Pegal Saat Berkendara Jarak Jauh

[product product=”Yamaha Mio S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_S_9985_81477_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-s-matic-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Moladin juga memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh para bikers untuk mendapat info terbaru seputar motor, seperti forum Moladin, blog, informasi bengkel, fitur pembelian apparel, sparepart, dan aksesoris motor. Semua lengkap tersedia di website dan aplikasi Moladin. Sobat Moladin juga dapat memperoleh update informasi seputar motor terbaru ini dari berbagai blogger otomotif yang bekerja sama dengan Moladin.

Harga DP Motor Termurah!

Moladin banyak memberikan diskon bagi pembelian motor, apparel, serta sparepart motor. Dapatkan harga DP motor termurah di kota kamu hanya di Moladin. Kamu bisa bandingkan dengan yang lainnya, harga angsuran cicilan motor per bulan dari Moladin adalah yang termurah.

Moladin berani memberikan biaya angsuran terendah karena bekerja sama langsung dengan dealer motor yang tersebar di kota-kota layanan. Saat ini layanan pembelian motor dari Moladin sudah bisa dinikmati di luar area Jabodetabek, seperti Palembang, Mojokerto, Lampung, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Banten, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Bangka Belitung. Wah banyak banget kan?

Baca juga  Waspada! Pajak STNK Mati Bisa Terkena Denda atau Dipenjara

Moladin juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan terkemuka seperti BAF, OTO, WOM Finance, dan Astra.

[product product=”Yamaha Mio M3″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_66732_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 400.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Segera ajukan kredit motor kalian secara online hanya di Moladin. Kalian tinggal memilih motor yang diinginkan, kota domisili, besarnya DP, serta tenor cicilan, kemudian klik ajukan kredit. Tim Moladin akan memverifikasi data yang sudah kalian kirimkan. Apabila kredit motor kalian disetujui, kamu hanya tinggal menunggu kiriman motor sampai di rumah. Mudah kan! Ayo coba sekarang!

Ingat motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika