Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mengenal Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants

by Deni Ferlindungan
Layanan servis di rumah Mobil Lubricants

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan layanan servis di rumah Mobil Lubricants bagi pengguna kendaraan roda empat.

Dalam pelaksanaanya, layanan ini ditujukan bagi para pengguna pelumas Mobil Lubricants dan seluruh masyarakat yang membutuhkan perawatan mobil.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di provinsi DKI Jakarta. Hal ini berdampak kepada sejumlah sektor ekonomi, masih harus membatasi ruang geraknya dalam menjalankan bisnis.

Tentunya hal ini dapat meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat memicu keramaian. Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah tersebut, dan tetap fokus para perawatan kondisi mesin mobil, agar selalu dalam kondisi prima.

EMLI menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna mobil, dengan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia dan tentunya menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung”.

Baca juga  Rem Tromol VS Cakram, Mana yang Lebih Pakem?

“Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” imbuhnya.

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas.

Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Mengenal Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants

Layanan servis di rumah mobil lubricants

Layanan servis di rumah mobil lubricants

Faktor besar yang mempengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Pasalnya hal ini sangat berpengaruh terhadap teknologi, serta jarak renggang antara komponen mesin yang sudah tak serapat seperti layaknya mobil baru.

Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas. Contohnya jika kalian menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

“Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” jelas Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Baca juga  5 Ciri-Ciri Mobil Harus Ganti Oli, Pemilik Wajib Tahu!

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan pengalaman kenyaman lebih dalam.

Sekadar informasi, layanan servis di rumah Mobil Lubricants bersama Brum ini dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020.

Adapun bagi kalian yang tertarik memanfaatkan layanan ini, bisa memilih 2 paket layanan yang tersedia yakni paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang cenderung terjangkau.

Khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi langsung website mobil.co.id.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin melakukan perawatan mobil.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika