Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Luminary Used Car, Jual BMW Bekas Bersertifikat!

by Tigor Sihombing
BMW AML

Diler BMW Luminary Used Car resmi beroperasi di Jakarta. Ini sekaligus memperluas jaringan resmi BMW untuk penjualan dan pembelian mobil-mobil second. 

Lokasi BMW Luminary Used Car di Jl MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta. Acara peresmiannya dihadiri jajaran manajamen dari BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML). Sebagai informasi, diler mobil BMW bekas bersertifikat tersebut merupakan hasil kerja bareng kedua perusahaan.

“BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Sementara AML sendiri sesungguhnya juga rekanan BMW sejak lama. Hanya saja sebelumnya, mereka cuma menjajakan mobil baru ke konsumen. Maka dengan hadirnya diler BMW second ini, AML memberi pilihan semakin beragam untuk konsumen.

Diler mobil BMW bekas pertama punya AML ini sungguh megah. Berdiri di lahan luas bangunan sebesar 359 meter persegi. Kemudian memiliki display untuk 5 unit BMW bekas, ada pula area display untuk BMW accessories & original lifestyle, dealing area, serta delivery area.

Baca juga  BMW XM PHEV, Model M Pertama dengan Setrum!

“BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami dan untuk penuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat,” beber President Director AML, Hoegeng Sjafrudin.

Keuntungan Beli Mobil BMW Bekas di Luminary Used Car 

BMW luminary used car - jual mobil bmw bekas bersertifikat

Luminary Used Car menawarkan mobil-mobil BMW bekas dengan usia 5 tahun ke bawah

Branch Manager BMW Luminary Used Car, Debby Alixia mengatakan diler tersebut menawarkan mobil bekas BMW bersertifikat yang berusia muda. Batasnya kurang dari 5 tahun. Jadi jika ingin beli BMW retro atau klasik, di sini tidak bisa.

“Keuntungannya membeli di BMW Luminary Used Car adalah konsumen mendapatkan layanan seperti membeli mobil baru. Misalnya customer sudah membeli used car di kami, maka kami memberikan layanan Pick Up Service atau drop-off service khusus pelanggan di Jakarta,” kata Debby.

Selain itu BMW Luminary Used Car juga menawarkan garansi produk selama satu tahun. Serta produk-produk BMW yang ditawarkan juga bisa dibeli secara kredit.

Baca juga  Nissan X-Trail T31 Bekas, Gagah dan Terjangkau

“Kami juga menawarkan bunga rendah untuk konsumen. Biasanya kan kalau lewat leasing itu bunga lebih tinggi dari pada mobil baru, tapi di kami tidak. Kami menawarkan cicilan mulai dari Rp 12 jutaan, dengan syarat menggunakan leasing Mybank,” tambah Debby.

BPS Luminary Used Car juga menjamin tiap mobil yang dijualnya bebas tabrakan dan banjir. “Hal ini kami lakukan dengan melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan diler BMW Premium Selection,” tutup Debby.

Demikian ulasan terkait BMW AML yang meresmikan diler mobilkas mereka. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika