Manajemen Perjalanan Optimal Kunci Liburan Nyaman Pakai Mobil di Hari Raya Idul Adha 2024

by Ivan
Manajemen perjalanan optimal kunci liburan nyaman pakai mobil

Menyambut liburan panjang Idul Adha 2024, ada beberapa hal yang menjadi kunci liburan nyaman pakai mobil pribadi. Tak sekadar kondisi mobil yang prima, Anda wajib menata persiapan selama di perjalana agar tak ada Waktu terbuang mubazir di jalan.

Pemerintah melalui SKB 3 menteri telah menetapkan Senin, 17 Juni dan Selasa, 18 Juni 2024 sebagai hari libur nasional. Dengan demikian, masyarakat Indonesia dapat menikmati liburan selama empat hari berturut-turut, mulai dari Sabtu, 15 Juni hingga Selasa, 18 Juni 2024.

Momen ini menjadi kesempatan emas untuk merencanakan perjalanan liburan ke luar kota bersama keluarga. Namun, kunci liburan nyaman pakai mobil tentu memerlukan persiapan yang matang. Terutama bagi Abda yang berencana menempuh rute panjang seperti dari Jakarta ke Bali. Berikut tips pentingnya!

Kondisi Mobil Prima Jaminan Perjalanan Aman Minim Hambatan

bengkel resmi Hyundai Gowa tersebar di total 19 cabang Hyundai GOWA

Berbagai bengkel resmi pabrikan termasuk Hyundai GOWA juga siap memastikan mobil Anda dalam kondisi prima untuk perjalanan liburan Idul Adha 2024.

Dengan layanan bengkel resmi yang tersebar di total 19 cabang Hyundai GOWA akan memastikan mobil Hyundai Anda berada di tangan mekanik yang tepat dan berpengalaman.

Baca juga  4 Fakta Hyundai Stargazer X Taklukkan Tanjakan Paling Menakutkan di Jogja

“Sebelum bepergian jauh, pastikan kondisi mobil yang prima di bengkel resmi Cabang Hyundai GOWA terdekat agar perjalanan Anda lancar, aman, dan nyaman. Teknisi kami siap membantu melakukan pengecekan menyeluruh sehingga Anda dapat menikmati liburan panjang Idul Adha 2024 bebas rasa khawatir”, kata Ferry, Chief Operation Hyundai GOWA.

Para mekanik di Hyundai GOWA mayoritas sarat pengalaman dan sudah memenuhi standar pelayanan Hyundai global. Hyundai GOWA menjamin mobil pelanggan siap menghadapi perjalanan jauh.

Mulai dari efisiensi konsumsi BBM, suhu AC yang sejuk, hingga kinerja kaki-kaki yang optimal, semuanya akan diperiksa dengan teliti di bengkel resmi Hyundai GOWA terdekat.

Manajemen Perjalanan Optimal dan New Car Replacement Guarantee

Setiap pelanggan Hyundai Gowa berhak mendapatkan New Car Replacement Guarantee
Setiap pelanggan Hyundai Gowa berhak mendapatkan New Car Replacement Guarantee

Selain memastikan kondisi mobil yang prima, manajemen perjalanan secara menyeluruh juga sangat penting. Mulai dari menentukan penginapan, mengatur anggaran biaya, menyiapkan biaya penyeberangan kapal jika diperlukan, hingga merencanakan titik-titik destinasi menarik sepanjang perjalanan.

Kawasan wisata di berbagai kota semakin marak dikembangkan, sehingga Anda memiliki banyak pilihan destinasi yang menarik dan dapat mengatur jadwal dan waktu perjalanan.

Baca juga  Pikap Listrik Hyundai Terbaru Bersiap, Bakal Diberi Nama Ioniq T10 dan Ioniq T7

Selain itu Hyundai Gowa juga mendukung program Hyundai Motor Indonesia (HMID) – New Car Replacement Guarantee. Sesuai dengan komitmennya untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia, didukung oleh layanan yang prima dan inovatif sesuai slogan Hyundai Gowa ‘Your First Choice’.

Maka setiap pelanggan Hyundai Gowa berhak mendapatkan New Car Replacement Guarantee, Syarat dan Ketentuan berlaku. Pelanggan diberikan jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik pelanggan mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 65% dari harga kendaraan.

Tentunya hal ini membuat pelanggan yang menggunakan mobil Hyundai terhindar dari rasa kuatir bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Harapan dari program ini bila pelanggan mengalami musibah seperti kecelakaan maka bisa meringankan beban dengan berfokus pada pemulihan diri pengemudi atau keluarga tanpa kuatir memikirkan kondisi mobilnya yang telah mendapatkan jaminan New Car Replacement Guarantee.

Jaminan ini berlaku untuk seluruh unit Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, atau CRETA yang didaftarkan sebagai penjualan retail sales selama tahun 2024. Jaminan ini berlaku selama 1 tahun setelah tanggal serah terima kendaraan dan berlaku apabila Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, atau CRETA milik pelanggan mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dimana Hyundai akan menarik mobil dan mengganti kendaraan yang rusak dengan unit dengan tipe dan warna yang sama.

Baca juga  Ini Dia Fitur Hyundai via Smartphone Yang Bisa Menghalau Hawa Panas di Kabin Mobil

Apabila pelanggan memiliki asuransi kendaraan pribadi dan memilih untuk melakukan klaim (Total Loss) menggunakan asuransi kendaraan pribadi, maka pelanggan berhak mendapatkan allowance sebesar Rp. 25.000.000 untuk STARGAZER/STARGAZER X atau Rp. 30.000.000 untuk CRETA dari Hyundai Motor Indonesia pada tiap klaim yang disetujui.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika