Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Marc Marquez Bakal Ramaikan Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung

by Jinny
marc-marquez-repsol-honda-hingga-2024

pas photo smaller copy R2

Marc Marquez di Bandung? Info menarik nih buat yang berencana pergi ke Bandung bulan Februari ini karena PT Astra Honda Motor telah memastikan juara dunia motoGP 2018, Marc Marquez untuk meramaikan gelaran Honda Sport Motoshow yang akan digelar di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9 Februari 2019 mendatang.

Marc Marquez Tambah Daya Tarik Honda Sport Motoshow 2019

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow 2019 merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow 2019 kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air bersama Marc Marquez,” ujar Indraputra seperti dikutip di laman situs resmi PT AHM.

[product product=”Honda CB150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150R_All_New_2096_88750_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150r-all-new-naked-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cb150r_all_new&utm_medium=blog_marc-marquez-di-bandung_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cb150r_all_new” price=”Rp. 1.295.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Benarkah Aturan Ganjil-Genap Berlaku Juga Buat Motor?

Di ajang Honda Sport Motoshow 2019, pengunjung tak hanya melihat lebih dekat Marc Marquez tapi juga dapat mengikuti kegiatan lain seperti merasakan langsung keunggulan performa melalui sesi test ride di lokasi. Bahkan hadir pula jajaran motor Big Bike Honda, termasuk Honda RC213V-S versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez.

Marc Marquez

Marc marquez siapkan ramaikan Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung

Kegiatan Marc Marquez di Bandung

Marc Marquez yang bakal hadir di Bandung tak hanya menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Kembang dan sekitarnya. Melalui berbagai rangkaian kegiatan seru, Marc Marquez pun turut dalam rangkaian Honda Sport Motoshow 2019 yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Termasuk berwisata keliling kota Bandung untuk mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat, yang digagas PT AHM bersama main dealer wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika.

Dalam Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda, dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

honda sport bandung

AHM siapkan sejumlah kegiatan menarik di Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung

Pada Honda Sport Motoshow 2019 ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel. Bahkan khusus konsumen yang hadir di HSM berkesempatan dapat program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Baca juga  Bengkel DIQ 124 MX Shop, Spesialis Modifikasi Motor Trail

[product product=”Honda CBR 150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CBR_150R_All_New_2095_88459_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cbr-150r-all-new-sports-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cbr_150r_all_new&utm_medium=blog_marc-marquez-di-bandung_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cbr_150r_all_new” price=”Rp. 1.546.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Honda Sport Motoshow 2019 sendiri merupakan agenda tahunan yang digagas PT AHM. Yang mana kegiatan ini jadi menu spesial para pecinta MotoGP, khususnya tim Repsol Honda. Selain itu pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Kuy.. ah. Urang Bandung kudu datang ka Honda Sport Motoshow 2019.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika