Mark Zuckerberg Modif Porsche Cayenne Jadi Van, Dia Lupa Kalau Ada Toyota Voxy?

by Tigor Sihombing
Mark Zuckerberg Modif Porsche Cayenne

Mark Zuckerberg Modif Porsche Cayenne. Dunia otomotif lagi dihebohin sama tingkah Mark Zuckerberg. Bos Meta Facebook tersebut modifikasi mobil Porsche Cayenne Turbo GT SUV jadi minivan, pintu geser.

Jadi, menurut beberapa sumber artikel di Amerika Serikat, daripada nunggu Porsche ngeluarin minivan resmi, Zuckerberg mutusin buat bikin versinya sendiri.

Jadi ceritanya istri Zuck, Priscilla, ingin minivan untuk kenyamanan, tapi kayaknya Zuck pengen tetep ada sentuhan mewah ala Porsche.

Solusinya? Seperti orang kayta gabut, ia kerjasama sama West Coast Customs bengkel terkenal yang pernah ngehit di acara Pimp My Ride buat ngubah SUV mewah ini jadi minivan premiumk.

Zuckerberg bahkan ngepos di Instagram, “Side quest baru nih, Priscilla pengen minivan, jadi gue desain sesuatu yang menurut gue harusnya ada: Porsche Cayenne Turbo GT Minivan.” tulisnya saat diterjamahkan ke dalam bahsa Indonesia.

Bagaimana hasilnya? Bentuk Cayenne yang dimodif ini bikin mobilnya jadi mirip ikan Paus, dengan bodi putih atap hitam. Menariknya Porsche sendiri ngasih lampu hijau buat proyek ini, alias Zuck sepertinya udah dapet restu dari “induk semang.”

Baca juga  4 Mobil Listrik di Bangkok International Motor Show 2021
image1337

Sambil nunggu minivan modifnya kelar, Zuck juga nyempetin beli Porsche 911 GT3 manual buat dirinya sendiri.

Soal modifikasinya, West Coast Customs nggak kasih detail berapa lama pengerjaan dan berapa biayanya. Meskipun modifikasi ini bikin heboh, ada hal yang bikin kita yang bergaji sedikit di atas UMR bingung. Kenapa Zuck nggak sekalian beli Toyota Voxy aja? Kan itu udah minivan, dan nyaman banget buat keluarga. Canda!

Dengan modifikasi unik ini, Zuckerberg nunjukkin bahwa dengan duit yang banyak, kamu bisa bikin apapun yang kamu mau, bahkan kalau itu berarti ngubah SUV mewah jadi van keluarga. Ye gak!? Demikian ulasan Mark Zuckerberg Modif Porsche Cayenne Jadi Van. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika