oleh

Marquez Bersaudara Berjaya di Sirkuit Le Mans, Kelas!

Moladin – Marquez bersaudara berjaya di Sirkuit Le Mans, akhir pekan kemarin, Minggu (19/5). Keduanya keluar sebagai juara di kelas masing-masing, Alex Marquez menang di kelas Moto2, sementara Marc Marquez di MotoGP.

Kemenangan di Le Mans penting buat Marc Marquez, demi terus berada di puncak klasemen The Baby Alien tak boleh gagal. Kemenangan ketiga di musim ini menjadikan pembalap asal Spanyol nyaman di puncak klasemen sementara, unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya Andrea Dovizioso.

Marc MarquezMenang di Le Mans, The Baby Alien nyaman di puncak

“Tentu ini adalah hari yang luar biasa buat keluarga kami. Saya lebih bahagia dengan hasil yang Adik saya raih, sudah satu setengah musim tak pernah merasakan jadi pembalap yang finis terdepan, dia tampil luar biasa sepanjang balapan,” ungkap Marc Marquez dikutip dari laman motogp.com.

“Saya senang dengan hasil balapan saya puas dan puas dengan kinerja tim yang sudah bekerja keras. Ini adalah trek yang sulit buat kami, namun dengan kondisi yang sulit, kami bisa berjuang dengan menggunakan ban depan soft yang tidak pernah kami gunakan, ternyata itu jadi strategi terbaik,” tambahnya.

Baca juga  Review Suzuki GSX-S150, Terbaru, Sport Naked Serba Bisa

Balapan di Le MansBalapan di Le Mans berlangsung sengit sejak lap awal

Kemenangan Pertama Alex Marquez Sejak MotoGP Jepang 2017

Alex Marquez berhasil kembali merasakan kemenangan, setelah terakhir kali merasakan kemenangan di MotoGP Jepang 2017. Kemenangan yang luar biasa buat pembalap berusia 23 tahun, terasa spesial karena sang kakak meraih hasil yang sama.

MotoGP Jepang 2017Alex berhasil raih kemenangan pertama sejak MotoGP Jepang 2017

Kemenangan ini membuat pembalap Marc VDS terus pertipis jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, Lorenzo Baldassarri. Kini Alex Marquez berada di posisi keempat dengan raihan 61 poin dari lima balapan yang sudah berlangsung.

“Rasanya sangat, sangat, sangat bagus. Sudah lama sejak kemenangan terakhir saya. Saya pikir kami layak menang, sepanjang akhir pekan kami tampil luar biasa, meski saat di hari Jumat saya sedikit kesulitan di tiap sesinya,” ucap Alex Marquez usai balapan di Moto2 Prancis.

[product product=”Vespa S 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/vespa/Vespa_S_125_9938_57339_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/vespa/vespa-vespa-s-2017-matic-i-get-4-langkah-silinder-tunggal-dengan-3-katup-125cc” price=”Rp. 1.432.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“Saya mencoba untuk menampilkan balapan yang terbaik, tampil terus mendorong, saya fokus dan terus perlebar jarak dengan pembalap yang berada di belakang, saya senang dengan itu. Ini adalah kemenangan tim, karena kami sudah bekerja kerasa selama ini, terima kasih saya ucapkan buat semuanya,” lanjutnya.

Baca juga  Target Ambisius Lin Jarvis di MotoGP 2020, Juara Dunia?

Baca Juga:

Terbaru