Masa Penantian Usai, Ribuan Unit Mobil BYD Tiba dan Siap Diserahkan ke Pelanggan

by Ivan
Ribuan unit mobil BYD tiba dan siap diserahkan ke pelanggan

Awal tahun 2024 menjadi Langkah awal bagi pabrikan nomer 1 di Cina, BYD menjejakan kaki di Indonesia. Langsung memboyong 3 unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, ketiganya sukses merebut antusias pelanggan meski sempat menunggu waktu pengiriman. Sekarang masa penantian usai, ribuan unit mobil BYD tiba dan siap diserahkan ke pelanggan.

BYD siap mengajak masyarakat hidup berdampingan dengan teknologi elektrifikasi. BYD tengah mengatur pengantaran unit-unit mobil pesanan pelanggan untuk diserahterimakan sesuai dengan nomor antrian secara bertahap.

Saat ini, proses persiapan serah terima sedang berlangsung untuk diberikan kepada konsumen dari berbagai diler resmi BYD. Hal ini adalah salah satu upaya BYD mewujudkan solusi untuk pengadaan transportasi energi baru guna membantu percepatan dan fasilitasi transisi menuju elektrifikasi.

Jajaran ribuan unit BYD Seal tiba didistribusikan ke konsumen
Jajaran ribuan unit BYD Seal tiba didistribusikan ke konsumen

BYD berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi ekspektasi ribuan pelanggan yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melampaui proyeksi awal dan menunjukkan minat yang besar masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Perusahaan sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan terus berupaya untuk memenuhi harapan mereka dengan memberikan produk-produk berkualitas tinggi.

Baca juga  Kenalan Dengan BYD Dolphin Mini Harga Cuma Rp 300 Jutaan

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa unit-unit mobil listrik BYD telah tiba di Indonesia dan siap untuk diserahterimakan kepada para konsumen kami. Sebagai langkah awal dalam merubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk hidup berdampingan dengan teknologi elektrifikasi BYD,” kata Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Dalam proses distribusi dan logistik, BYD yang sudah ada di 400 kota, 70 negara, dan 6 benua menghadapi berbagai kondisi terkait dengan penggunaan jalur komitmen investasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia.

Keterlambatan distribusi BYD harus menghadapi berbagai kondisi terkait dengan penggunaan jalur komitmen investasi di Tanah Air
Keterlambatan distribusi BYD harus menghadapi berbagai kondisi terkait dengan penggunaan jalur komitmen investasi di Tanah Air

Sehingga langkah-langkah bisnis yang diambil oleh BYD ini juga melibatkan berbagai pihak dan mitra lokal yang telah bekerjasama dengan BYD untuk memastikan kelancaran pengiriman dan berujung pada kepuasan pelanggan.

Oh ya sebagai catatan, BYD menjual hampir 1.860.000 kendaraan penumpang energi baru di seluruh dunia. Dan dalam upaya membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serah terima unit BYD ini merupakan langkah penting dalam kesuksesan pelaksanaannya.

BYD sangat menghargai dukungan dan antusiasme konsumen dalam mendukung visi BYD menuju masa depan yang lebih hijau. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  4 Keunikan BYD Atto 3 Yang Jarang Ditemukan di Mobil Lain

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika