by

Mau Nongkrong Bareng Rossi dan Vinales? Ikuti Cara Ini

Mengingat MotoGP 2020 akan berlangsung tak lama lagi, awal tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan kejutan. Buat para fans MotoGP, Yamaha akan penuhi keinginan mereka untuk bertemu dan nongkrong bareng dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersama dengan Monster Energy Yamaha MotoGP akan mengikuti jadwal tes pramusim di Sepang, Malaysia. Tim juga akan memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2020 yang akan jadi kuda besi andalan dari Duo Yamaha pabrikan ini.

Sebelum bertolak ke Sepang untuk melakukan presentasi pada launching tim yang berlangsung pada 6 Februari mendatang. Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP ini akan sambangi Indonesia dalam waktu dekat, 4 Februari 2020. Hari yang sama dengan launching tim Repsol Honda yang dijadwalkan akan berlangsung di Jakarta.

Buat Anda penggemar berat MotoGP, kini terbuka kesempatan emas untuk langsung melihat lebih dekat sekaligus nongkrong bareng Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Pastinya akan menjadi momen seru dan tak terlupakan.

Baca juga  Absen Dari MotoGP, Marc Marquez Sibuk 'Nyicip' Mobil

 ”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga;

 

100 Orang Beruntung Bakal Nongkrong Bareng Rossi dan Vinales

mau-nongkrong-bareng-rossi-dan-vinales-ikuti-cara-ini
Ikuti pose Valentino Rossi dan Maverick Vinales, siapa tahu Anda beruntung

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

-Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

-Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.

Baca juga  Honda CBR250RR vs R25 vs Ninja 250, Mana Layak di Beli?

-Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

Jangan sampai ketinggalan, karena batas waktu upload hanya sampai dengan 28 Januari 2020. 100 orang yang beruntung, akan langsung nongkrong bareng bersama Valentino Rossi & Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan.

Baca juga;

Terbaru