Mazda Fatmawati Resmi Dibuka Jangkau Konsumen di Jakarta Selatan

by Tigor Sihombing
Mazda Fatmawati jangkau konsumen di Jakarta Selatan

Kali ini Moladin akan menyampaikan alamat Mazda Fatmawati terbaru. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, resmi membuka dealer terbarunya, Mazda Fatmawati, yang berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan.

Dengan peresmian ini, jaringan dealer Mazda di Indonesia kini berjumlah 28 lokasi.

Dealer Mazda Fatmawati dibangun dengan konsep modern sesuai standar global Mazda Motor Corporation Jepang. Dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas premium dan layanan unggulan.

Mencakup area seluas 1.350 meter persegi dengan bangunan dua lantai, Mazda Fatmawati menawarkan berbagai fasilitas, termasuk showroom, workshop, spare parts warehouse, dealing room, delivery room, customer lounge, prayer room, kids corner, dan meeting room.

Dikenal memiliki kapasitas 7 service bay, dealer ini dapat menangani hampir 20 unit kendaraan setiap harinya, menjadikannya lokasi strategis bagi pelanggan yang berada di pusat bisnis dan residensial Jakarta Selatan.

Mazda Fatmawati

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, “Jakarta merupakan pusat pertumbuhan yang strategis bagi Mazda. Pelanggan di sini memiliki karakter dinamis dan menuntut kendaraan yang lebih dari sekadar alat transportasi, melainkan juga simbol gaya hidup. Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut dan mendukung pertumbuhan penjualan kami di wilayah ini.”

Baca juga  Mazda 2 Sedan Sudah Hadir di Indonesia

Imelda Sundoro, pemilik PT Sun Motor Jakarta, menambahkan, “Kami sangat antusias dengan pembukaan Mazda Fatmawati, yang mencerminkan komitmen kami untuk memperluas jaringan Mazda di Indonesia. Dengan tim profesional dan fasilitas modern, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang terbaik.”

Promo Mazda

Dalam rangka grand opening, Mazda Fatmawati menawarkan program promosi menarik, seperti diskon jasa servis 10-15%, diskon suku cadang hingga 10%, dan program bunga 0% untuk pembelian kendaraan tertentu selama satu tahun. Pelanggan yang melakukan servis selama periode pembukaan juga berkesempatan mendapatkan souvenir spesial.

Dealer ini juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty yang berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda, memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km, serta melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang sudah ada.

Demikian ulasan Mazda Fatmawati terbsru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika