by

Rossi dan Vinales Jumpa Fans di Indonesia, Ini Kegiatannya

Kunjungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia sekaligus menyapa 100 orang fans terpilih dalam Meet & Greet, Selasa (04/2), Bandara International Hotel, Tangerang, Banten. Fans di Indonesia kini bisa melihat lebih dekat rider Monster Energy Yamaha yang bersiap menghadapi MotoGP 2020.

Sebelum acara Meet & Greet bersama Rossi dan Vinales berlangsung, sebelumnya Yamaha menggelar kompetisi digital yang diselenggarakan di sosial media Yamaha Indonesia, 24-28 Januari lalu. 100 yang beruntung bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales merupakan pemenang dari kompetisi digital tersebut.

“Kami berikan apresiasi kepada para fans MotoGP di Indonesia dgan menggelar Meet & Greet bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini akan jadi momen yang membahagiakan dan tak terlupakan bagi mereka. Terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan juga kedua pembalapnya,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Para fans begitu antusias pada acara makan siang foto bersama pada Meet & Greet Valentino Rossi da Maverick Vinales. Hal itu juga disambut baik dengan duo rider Monster Energy Yamaha MotoGP yang juga menyapa dengan hangat para fans yang hadir di acara.

Baca juga  Smith Senang Balik Ke Aprilia, 2020 Targetkan Kursi Pembalap

“Acara Meet & Greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini begitu luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada Yamaha yang sudah memberikan kesempatan melihat mereka lebih dekat. Ini sangat membahagiakan buat saya terutama bisa melihat langsung duo rider MotoGP ini. Mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Ella Astuti, salah seorang fans.

 

Yamaha Juga Rilis Harga All New Nmax ABS

meet-greet-rossi-dan-vinales-ini-kegiatannya-di-indonesia
Duo rider Monster Energy Yamaha mencoba produk terbaru Yamaha

Acara semakin meriah, karena pada saat yang bersamaan akhirnya Yamaha secara merilis harga dari All New Nmax ABS yang sudah banyak dinanti konsumen. Generas terbaru dari Nmax kini lebih canggih berkat adanya communication control unit (CCU) yang terintegrasi dengan aplikasi Y-Connect.

Yamaha Nmax ABS 2020 memiliki harga jual Rp 33.750.000 (OTR Jakarta). Harga ini mahal bila dibandingkan dengan kompetitornya All New Honda PCX 150 ABS yang dibanderol dengan harga Rp 32.511.000 (OTR Jakarta). Tapi soal fitur dan performa mesin, boleh jadi All New Nmax ABS menang telak meski harganya lebih mahal.

Baca juga  Rossi Belum Mau Pensiun, Tetap Lanjut Balapan di MotoGP 2021

Tak lupa juga pada acara Meet & Greet kedua rider Monster Energy Yamaha berkesempatan mengendarai produk terbaru ini. Valentino Rossi mengendarai All New Nmax 155 Connected/ABS sedangkan Maverick Vinales mengendarai WR 155R. Iring-iringan rombongan touring ini makin memeriahkan keseruan acara di hari menjelang sore itu. Untuk mengenang pertemuan spesial ini, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga berfoto bersama komunitas.

Daftar Harga Yamaha All New Nmax

Produk Keunggulan Harga
Yamaha All New NMax 2020 Performa tinggi, desain modern Cek harga promonya di sini
Yamaha All New NMax 2020 Connected/ABS Berlimpah fitur kekinian Cek harga promonya di sini

 

Fitur Makin Canggih

meet-greet-rossi-dan-vinales-ini-kegiatannya-di-indonesia
All New Nmax ABS kaya fitur

All New Yamaha Nmax ABS panel instrumennya sudah disematkan teknologi CCU (communication control unit) yang terkoneksi aplikasi Y-Connect. Fitur terbaru dari Yamaha Nmax ABS 2020 bisa dikoneksikan dengan smartphone pengendara melalui sambungan bluetooth. 

Tidak samapi disitu, Yamaha Nmax ABS 2020 sudah pakai smart key system yang bikin pengendara makin praktis, karena disematkan fitur immobilizier dan answer back system untuk mengetahui posisi kendaraan saat sedang diparkir.

Baca juga  Punya Fitur Modern, Ini Spesifikasi dan Kelebihan Yamaha X-Ride 125

Keberagaman fitur dari skutik Yamaha ini makin lengkap dan mudah dioperasikan berkat hadirnya handlebar switch control. Pengendara bisa langsung memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur ini yang letaknya di handle sebelah kiri.

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru