Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Merawat Motor Lebih Mudah Bersama Moladin

by Jinny
Tune Up Motor

Hai Moladiners, kali ini Jinny mau berbagi nih informasi soal merawat motor lebih mudah yang ada di Moladin. Ada ratusan produk perawatan dari berbagai penjual online yang menjadi rekanan Moladin. Kalian tinggal pilih-pilih produk yang dibutuhkan sembari melihat review dari masing-masing produk. Sobat Moladin, juga bisa cek harga produk perawatan yang dibutuhkan via website ataupun aplikasi Moladin sebelum membelinya. Agar moladiners bisa merawat motor lebih mudah.

Supaya kalian makin mudah menemukan produk yang dicari, Jinny sudah membagi produk perawatan motor menjadi lima kategori ya, yaitu produk oli, pembersih dan poles, cover motor, cairan lainnya, serta berbagai produk cat motor. Yuk kita bahas satu persatu kategorinya.

Pastikan Oli Diganti Secara Rutin

Ada 275 produk oli yang berseliweran di database Moladin. Moladin juga jual langsung lho beberapa produk oli ini. Kalian tinggal pilih di fungsi filter berapa isi yang diinginkan, SAE ( Society of Automotive Engineers) yang sesuai, misalnya SAE 10W-30 untuk oli multi grade, kemudian ada juga pilihan berdasarkan kekentalan, brand, dan tipe oli. Tipe oli sendiri dibagi menjadi dua, yaitu oli untuk mesin dan oli samping.

Oli di moladin

Pastikan untuk selalu mengganti oli secara rutin agar motor awet

Bagaimana cara mengetahui kekentalan yang pas buat oli motor kamu? Gampang, tinggal baca kode yang tertera pada oli. Misalnya untuk oli single grade, SAE 90 artinya oli yang kamu pengen itu mempunyai nilai kekentalan 90 di semua suhu. Sedangkan untuk oli multi grade, misalnya SAE 10W-30, artinya oli tersebut memiliki nilai kekentalan 10 saat suhu rendah dan nilai kekentalan 30 di saat suhu oli tinggi. W itu singkatan untuk winter ya, sob.

Baca juga  BBM Makin Mahal, Begini Cara Menghemat Uang Bensin Biar Nggak Nombok!

[product product=”TVS Dazz” images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Dazz_19988_78498_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-tvs-dazz?utm_source=tvs_dazz&utm_medium=blog_merawat-motor-lebih-mudah_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dtvs_dazz” price=”Rp. 585.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Pembersih dan Poles

Ada tiga puluhan produk pembersih dan poles yang bisa kalian peroleh di Moladin, Sob. Ada tiga filter yang Jinny gunakan untuk kategori ini, yaitu filter untuk isi, brand, dan tipe pembersih dan poles. Kalian bisa pilih apakah mencari cairan pembersih saja, cairan poles saja, atau juga pengkilap ban, pernis, dan shampoo motor. Semua lengkap ada di sini.

produk perawatan motor moladin

di Moladin.com banyak ditemukan produk perawatan motor

Cover Motor

Cover motor juga hal yang lumrah dicari oleh para bikers. Kalian bisa mencari cover motor paling pas buat motor kesayangan kamu dengan menggunakan filter warna dan brand. Mulai dari cover polos sampai bergaris, lengkap tersedia di Moladin.

cover motor

Lindungi motor kesayangan dengan penutup motor ini

[product product=”TVS Apache RR 310″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Apache_RR_310_24999_85724_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-apache-rr-310?utm_source=tvs_apache_rr_310&utm_medium=blog_merawat-motor-lebih-mudah_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dtvs_apache_rr_310″ price=”Rp. 2.082.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Cairan Lainnya

Selain oli, cairan pembersih dan poles, cairan lainnya yang banyak dicari adalah minyak gemuk, minyak rem, minyak shock, dan radiator coolant. Enggak usah repot cari minyak tersebut, Sob, karena Moladin sudah menyediakannya buat kamu.

perawatan motor lainya

Semua kebutuhan motor bisa ditemukan di moladin.com

Tinggal gunakan fasilitas filter di kategori cairan lainnya dan pilih tipe cairan yang kalian butuhkan. Sesuaikan dengan brand dan juga isi yang kalian inginkan, setelah itu klik beli. Gampang!

Baca juga  Tips Memilih Oli Motor Terbaik dan 9 Rekomendasinya

Cat

Buat yang hobi modifikasi dan utak-atik motor, adalah suatu kewajiban punya berbagai macam produk cat. Apalagi yang gemar tempel sticker sana-sini, kalian pasti butuh cat semprot sticker remover yang berfungsi menghilangkan stiker yang merekat. Tinggal pilih semua cat yang dibutuhkan sesuaikan warna, brand, juga tipikal cat yang dibutuhkan, dan beli deh.

cat motor

Moladiners bisa menemukan produk cat motor dengan harga bersahabat

Gimana, Sob? Sudah dapat semua produk perawatan yang kalian butuhkan di Moladin? Jangan lupa install aplikasinya ya, supaya gampang buat kalian cari produk yang dibutuhkan sewaktu-waktu.

Tulis juga review kamu setelah membeli produk di Moladin dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw serta mendapatkan reward dari Jinny. Ingat, informasi harga dan review produk-produk perawatan motor terlengkap hanya ada di Moladin, sob. Merawat motor pun sekarang jadi lebih mudah.

[product product=”TVS Callisto” images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Callisto_24997_85679_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-tvs-callisto?utm_source=tvs_callisto&utm_medium=blog_merawat-motor-lebih-mudah_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dtvs_callisto” price=”Rp. 668.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Baca juga:

Baca juga  3 Pilihan Merek Sokbreker Matik Paling Diburu Biker

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika