Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L Semarakkan Jalur di Palu – Ampana, Sulawesi Tengah

by Ivan
Hino 115 SDBL Prime Cab L

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino wilayah Sulawesi Tengah, PT. Patrako Motor Abadi, hari ini menyerahkan microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L.

Microbus tersebut diserahkan kepada Darmawan Suaib, pengusaha bus asal Sulawesi Tengah. Nantinya armada terbaru ini akan digunakan untuk melayani rute reguler Palu – Ampana sejauh lebih dari 350 km.

Acara serah terima berlangsung di diler Hino Palu Jl. RE Martadinata Tondo. Sekaligus menjadi ajang perkenalan fitur dan performa microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada para pengusaha otobus di Sulawesi Tengah melalui sesi road-test mengelilingi area Kota Palu.

Microbus Hino tersebut diserahkan kepada Darmawan Suaib
Microbus Hino tersebut diserahkan kepada Darmawan Suaib

“Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L hadir dengan desain bodi modern, performa mesin tangguh, dan efisiensi bahan bakar yang optimal, sehingga cocok untuk mendukung operasional transportasi antar kota. Kami berharap, melalui acara ini, pelanggan dapat merasakan langsung kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh bus Hino” ungkap Anton Nugroho, GSO & Bus Division Head HMSI.

Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L menggunakan ban radial tubeless yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi penumpang.

Baca juga  Keunikan Hino Bus AK 240 Space Frame, Bikin PO Ini Langsung Beli 29 Unit!

Dengan desain bodi yang modern, bus ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung efisiensi dan kenyamanan perjalanan. Sistem suspensi yang stabil dan kabin yang extra luas memastikan pengalaman berkendara lebih baik, untuk pengemudi maupun penumpang.

Microbus ini dipilih karena dibekali sasis sepanjang 6,5 meter. Juga kapasitas mesin 4,009 cc bertenaga
Microbus ini dipilih karena dibekali sasis sepanjang 6,5 meter. Juga kapasitas mesin 4,009 cc bertenaga

Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L dibekali sasis hampir 6,5 meter, dan diklaim jadi yang terpanjang di kelasnya dan didukung kapasitas mesin terbesar di kelasnya dengan unit 4.009 cc menjadikan mesin dan turbo lebih awet untuk rute jarak jauh.

Prime Cab L ini merupakan unit yang dijual menjadi satu kesatuan antara sasis dan bodi atau ready to use (RTU) untuk berbagai macam kebutuhan seperti transportasi antar kota dan dalam kota, ambulance, pelayanan kesehatan dan bisnis lainnya yang membutuhkan solusi transportasi terbaik.

Hino tidak hanya unggul dalam performa kendaraan tetapi juga dalam layanan after sales. Akses mudah ke suku cadang, teknisi berpengalaman, dan dukungan teknis kapan saja dibutuhkan membuat operasional lebih lancar dan bebas dari kekhawatiran.

microbus 1

Hal ini lantaran Hino memiliki jaringan dealer dan bengkel resmi yang tersebar di Sulawesi Tengah, mulai dari Parigi Moutong, Palu, Luwuk sampai Morowali, Hino memastikan ketersediaan suku cadang asli dan layanan purna jual terbaik, bahkan untuk rute jarak jauh seperti Palu – Ampana yang menempuh jarak lebih dari 350 KM.

Baca juga  Hino Driving School Resmi Diperkenalkan di GIIAS 2024

“Kami memilih Hino karena reputasinya yang sudah terbukti dalam hal keandalan dan daya tahan. Dengan desain bodi yang modern dan fitur-fitur unggulan, kami optimis bus Hino ini akan menjadi andalan baru di rute Palu – Ampana terlebih lagi dengan Layanan after sales terbaik dan Jaringan yang luas, membuat kami tidak perlu khawatir memikirkan operasional di jalan” tutup Darmawan Suaib.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika