Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Fuso Official Store, Beli Truk Bisa Via Digital

by Deni Ferlindungan
KTB

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi Fuso menjalin kerja sama dengan Tokopedia merilis Mitsubishi Fuso Official Store.

Dengan layanan berbasis digital ini, kini membeli kendaraan niaga Mitsubishi bisa dilakukan dengan cara online.

Kehadiran Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia tersebut diyakini mampu menjawab kebutuhan konsumen. Seiring perkembangan era digital di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Selain itu, Mitsubishi Fuso Official Store diharapkan mampu meningkatkan penjualan. Seiring menurunnya penjualan di industri otomotif Tanah Air, akibat pandemi virus korona atau Covid-19.

Hal ini turut berdampak kepada merosotnya penjualan di segmen kendaraan niaga hingga 45 persen. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB, untuk senantiasa hadir di dalam memberikan layanan kepada konsumen,” ujar Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB di sela-sela peluncuran via digital, Selasa (1/9/2020).

Duljatmono pun menambahkan, dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat, karena PSBB di pandemic saat ini. Mengharuskan KTB beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh.

Baca juga  Mitsubishi Fuso eCanter Bakal Meluncur Juli 2024!

Pengembangan layanan, melalui Mitsubishi Fuso Official Store tersebut merupakan hal baru bagi pihak pabrikan. Terlebih untuk bisnis kendaraan niaga yang bersifat business to business.

Di mana pertemuan tatap muka sangat dibutuhkan untuk menjalin relasi. Terlebih bisnis kendaraan niaga, yang biasanya memiliki kerja sama dalam jangka waktu panjang. Termasuk dalam perawatan dan juga peremajaan armada.

 “Namun kami yakin pendekatan cara baru melalui market place seperti ini dapat memberikan keleluasan pilihan bagi para konsumen,” kata Duljatmono.

Mengenal Layanan Mitsubishi Fuso Official Store

Mitsubishi Fuso Official Store Tokopedia

Mitsubishi Fuso Official Store Tokopedia

Sedikit mengulas lebih dalam mengenai Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia. Layanan ini terhubung dengan 227 dealer resmi Mitsubishi Fuso yang akan terbagi dalam delapan area.

Area tersebut meliputi Sumatera bagian utara, Sumatera bagian selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kalimantan, dan Indonesia bagian timur.

“Melalui kehadiran Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia, kami berharap dapat membantu konsumen di Indonesia yang membutuhkan produk-produk kendaraan niaga,” papar AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Baca juga  Fuso Bengkel Siaga Tetap Buka 24 Jam Selama Mudik Lebaran 2024

Sekadar informasi, saat ini Mitsubishi Fuso Official Store melayani pembelian unit kendaraan niaga dalam kondisi baru saja. Adapun produk-produk yang tersedia meliputi Mitsubishi Colt Diesel, Fuso, Fighter, dan Tractor Head Fighter.

Selama periode peluncuran, yakni mulai tanggal 1 September hingga 30 September 2020. Tersedia beragam promo khusus bagi pembelian melalui Mitsubishi Fuso Official Store.

Bagi kalian yang ingin memanfaatkan promo khusus di Mitsubishi Fuso Official Store Tokopedia, berkesempatan untuk mendapatkan diskon 3,5 persen hingga Rp 2,5 juta, voucher emas hingga Rp 2,5 juta, dan bunga cicilan 0 persen.

Tersedia juga paket servis gratis hingga 60.000 km, paket spare parts gratis hingga Rp 1,5 juta, serta cicilan ringan satu tahun. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya buat kalian.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika